Alvin Faiz Minta Dihapus, Ibunda Larissa Chou Justru Pertahankan Foto Kenangan Picu Kekaguman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Ibunda Larissa Chou, Julie Tan jawab begini saat ada netizen yang memintanya menghapus foto kenangan bersama Alvin Faiz. Punya pendapat beda dengan mantan menantunya, Julie menuai pujian.

WowKeren - Hubungan Muhammad Alvin Faiz dengan keluarga Larissa Chou memang merenggang sejak keduanya bercerai. Bahkan baik Alvin maupun Larissa tampaknya enggan lagi terlibat hubungan apapun.

Terbukti dari sikap Alvin Faiz yang meminta salah satu akun fans untuk menghapus semua foto kenangannya bersama Larissa. Tak diketahui pasti alasan Alvin ingin fotonya dengan Larissa dihapus dari akun Instagram tersebut. Namun beberapa menduga bahwa istri barunya, Henny Rahman cemburu.

"Kalau orang liburan pasti happy2 kan, kalau dia liburan sibuk ngestalk ig fans larissa, sampai postingan 2016 dia kirim suruh hapus," sindir haters, Kamis (14/4). "Kenapa disuruh hapus coba? Takut istri baru kamu cemburu?"

Di sisi lain, sikap berbeda ditunjukkan oleh ibunda Larissa Chou, Julie Tan. Perempuan berdarah Tionghoa itu rupanya memiliki opini berebeda dengan mantan menantunya itu.

Julie Tan juga pernah diminta netizen untuk menghapus foto kenangannya bersama Alvin dan Larissa. Namun dalam pernyataannya, Julie Tan mengaku tidak ingin menghapus foto kenangannya bersama Alvin. Ia pun meminta netizen menghargai keputusannya.


Alvin Faiz Minta Dihapus, Ibunda Larissa Chou Justru Pertahankan Foto Kenangan Picu Kekaguman

Instagram Story

Menurut Julie, tidak ada salahnya ia menyimpan fotonya bersama Alvin dan juga sang putri. Toh, Julie sudah memaafkan semua kesalahan yang pernah dilakukan Alvin terhadap putrinya, Larissa.

"Terima kasih buat pengertiannya. Buat yg sudah coment suruh menghapus dan mungkin kesal, saya harap pengertiannya juga. Biarlah saya tidak menghapus foto ini," tulisnya di kolom komentar unggahan fotonya bersama Larissa dan Alvin.

"Karena saya pribadi sudah bener2 memaafkan dan mengampuni semua kesalahan Alvin. Doakan saja kedepannya semoga Alvin menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Sontak ibunda Larissa Chou mendapat pujian kerana reaksi bijaknya. Sementara Alvin Faiz lagi-lagi harus menerima sindiran menohok.

"Foto ini termasuk yang disuruh hapus sama masnya, padahal mama cici udah banyak banget netizen yang nyuruh hapus foto dia di IG mami cici, tapi mami cici jawabnya dengan bijak. Lah kamu?" kata haters. "Dapat mertua sebaik ini tapi gak dihargai sama sekali."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts