Chemistry Hani EXID Cs Jadi Girl Grup Gagal Dipuji Luar Biasa, Begini Kata Tim 'IDOL: The Coup'
Instagram/JTBCDrama
TV

Baru-baru ini, JTBC merilis poster pertama 'IDOL: The Coup' yang akan tayang November mendatang. Memuji chemistry yang ditampilkan Hani EXID cs, tim produksi akan mewakili anak muda.

WowKeren - JTBC baru saja merilis poster pertama dari "IDOL: The Coup" sebagai drama mendatang. Berpusat pada kehidupan idol, drama ini dibintangi oleh Hani EXID, Solbin LABOUM, Exy Cosmic Girls, Han So Eun dan Green Redsquare.

"IDOL: The Coup" adalah drama tentang girl grup yang gagal mencapai ketenaran. Masing-masing membernya berjuang keras untuk melepaskan impian-impian yang tidak tercapai. Dalam prosesnya meraih impian, mereka dipimpin oleh CEO Cha Jae Hyuk yang diperankan oleh Kwak Si Yang.

Pada poster yang baru diunggah, Hani, Solbin, Exy, Green dan Han So Eun tergabung dalam girl grup fiktif Cotton Candy. Mereka dianggap gagal karena setelah enam tahun debut, publik tidak mengetahui nama para member yang terdiri dari Kim Je Na (Hani), Hyun Ji (Solbin), Stella (Han So Eun), L (Exy), dan Chae A (Green).

Meskipun kurang berhasil, Cotton Candy menolak untuk menyerah pada impian mereka. Poster tersebut menunjukkan para member menatap ke kamera dengan kilatan memberontak dan tekad kuat dari sorot mata mereka. Bahkan tulisan dalam poster tersebut berbunyi, "Kami akan bubar hanya setelah mencapai No. 1."


Bersamaan dengan rilisan tersebut, tim produksi memuji kinerja lima aktris tersebut di lokasi syuting. "Anggota Cotton Candy memiliki chemistry yang luar biasa saat berakting, sampai-sampai mereka tampak seperti satu grup sungguhan," kata mereka.

Selanjutnya, tim produksi menambahkan, "'IDOL: The Coup' akan berbicara atas nama semua anak muda yang merasa ragu-ragu saat menghadapi mimpi dan kenyataan mereka. Semua orang bekerja sekeras mungkin untuk membuat drama ini menyenangkan dan dekat dengan semua orang, jadi mohon tunjukkan banyak minat."

Selain kelima anggota Cotton Candy dan CEO agensi, "IDOL: The Coup" juga dibintangi sejumlah aktor lain. Mereka di antaranya, Kim Min Kyu, Lee Eun Sang, Hong Eun Ki yang merupakan jebolan dari "Produce X 101" serta  Jo Joon Young dan Bae Seo Hoo.

Sementara itu, "IDOL: The Coup" akan tayang perdana 8 November mendatang pukul 23.00 waktu setempat. Ikuti terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru