Genap 11 Bulan, Oki Setiana Dewi Ungkap Perkembangan Putra Bungsu yang Idap Prader Willi Syndrome
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Sang putra bungsu yakni Sulaiman diketahui mengidap Prader Willi Syndrome, Oki Setiana Dewi beberkan perkembangannya kini di usia genap menginjak 11 bulan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi resmi menjadi ibu dari empat orang anak setelah melahirkan anak bungsunya yang berjenis kelamin laki-laki pada November 2020 lalu. Namun bayi yang diberi nama Sulaiman ini diketahui mengidap Prader Willi Syndrome sejak lahir. Karena itu pula bayi Oki masih rutin mendapatkan perawatan dan terapi sejak dilahirkan.

Tak terasa Sulaiman kini sudah genap menginjak usia 11 bulan. Oki Setiana Dewi pun membeberkan perkembangan yang dialami sang putra sejauh ini.

Hal ini disampaikan Oki seraya mengunggah sebuah video endorse barang kebutuhan bayi di laman Instagram miliknya. Kakak Ria Ricis lantas membeberkan seperti apa perkembangan putra bungsunya sekarang.

Oki Setiana Dewi menjelaskan satu per satu perjuangan dari putranya yang begitu menggemaskan ini. Melihat perkembangan sang buah hati yang semakin membaik tentu membuat Oki tak lupa untuk merasa syukur.

Sulaiman sekarang sudah 11 bulan. Tak henti-hentinya bersyukur atas kebaikkan Allah yang telah memberikan progress untuk Sulaiman,” ujar Oki Setiana Dewi.


Sulaiman berjuang untuk bisa menegakkan kepala, berjuang untuk bisa duduk , berjuang untuk bisa nangis hehe.. Alhamdulillah skg sudah bisa menangis,” sambungnya bercerita.

Reaksi manis dari netizen sontak berdatangan dengan cepat atas cerita Oki Setiana Dewi mengenai perkembangan buah hatinya ini. Banyak dari mereka yang ikut senang dan bangga. Sementara itu mayoritas komentar tak lupa menyelipkan doa untuk Oki dan sang buah hati.

Assalamualaikum Sulaiman, anak Sholeh nya ummaa yaahh, sehat sehat yaa sayang,” ucap akun @dwi*****. “Maa Syaa Allah Tabarakallah sulaiman.. Sehat trus ya nak sholih,” doa akun @zara*******.

Maasyaa Allah..Tabarakalloh..Sholeh nya ummah Oki..Sehat selalu ya Sulaiman..Aamiin ,” tulis akun @eri*****. “YaAllah lucu bgt km sayang,, insyaallah sehat trs dan trs menjadi anak yg di banggakan,” sedang tutur akun @cut****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru