Netizen Puji Habis-Habisan Visual Kai EXO dan IU di Foto-Foto Sampul ELLE Korea
Instagram/blackyak.official
Selebriti

Foto-foto pemotretan IU dan Kai untuk sampul majalah ELLE Korea ini menuai banyak perhatian dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk dua penyanyi tersebut.

WowKeren - Majalah fashion ELLE Korea telah meluncurkan preview halaman sampul dari IU dan Kai EXO untuk edisi November. Penampilan mereka yang memukau dan luar biasa ini menjadi perhatian dan menuai pujian banyak orang.

IU dan Kai merupakan duta global untuk Gucci. Keduanya memancarkan keanggunan dan pesona karismatik dalam pemotretan mereka, berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam merek mewah tersebut.

Dalam foto pertamanya, IU berkilauan saat memamerkan pesona polosnya dengan mengenakan gaun biru yang berkilauan. Di foto kedua, ia memberikan "boss vibe" profesional dalam blazer peraknya. Terakhir, IU tampak siap untuk melakukan olahraga berkuda dengan helmnya.

IU dan Kai EXO Tampil Memukau di ELLE Korea, Bahas Cinta Hingga Kebahagiaan 1

Source: ELLE Korea

Di sisi lain, Kai mengenakan warna hijau, coklat, dan merah marun yang lebih bersahaja. Dalam foto pertamanya, Kai terlihat santai dengan gaya dalam balutan kemeja putih berkancing dengan sweater bermotif warna-warni dan syal berbulu yang melingkari tubuhnya.


Di foto kedua, Kai mengenakan blazer cokelat bermerek Gucci dan terlihat siap berbisnis. Sedangkan di foto ketiga, Kai juga mengenakan helm berkuda dan dengan karismatik menatap langsung ke kamera seolah mengantisipasi petualangan.

IU dan Kai EXO Tampil Memukau di ELLE Korea, Bahas Cinta Hingga Kebahagiaan 2

Source: ELLE Korea

Foto-foto pemotretan IU dan Kai untuk sampul majalah ELLE Korea ini menuai banyak perhatian dari para netizen di situs komunitas online TheQoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk dua penyanyi tersebut.

"Wow IU gila, dia sangat cantik," komentar netizen. "Wow, IU sangat cantik... Fitur wajahnya sangat cantik sehingga dia terlihat seperti boneka," kata netizen lainnya. "IU sangat imut dan cantik. Kenapa dia semakin muda?" ujar yang lain.

"Wow, Kai terlihat sangat keren di foto-foto itu," puji netizen. "IU sangat cantik... Serius... Ini adalah foto-foto legendaris," komentar yang lain. "Aku mengerti kenapa Gucci sangat mencintai Kai... Dia terlihat sangat tampan dan keren, kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait