Soobin TXT Fans Berat 'Street Woman Fighter', Justru Menyesal Saat Ketemu Dancer Favoritnya
Naver
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Soobin TXT ternyata adalah salah satu fans berat 'Street Woman Fighter' dan setia menyaksikan jalannya kompetisi. Namun Soobin malah menyesal saat bertemu dancer favoritnya.

WowKeren - Soobin TXT belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah penonton setia "Street Woman Fighter". Rupanya popularitas program survival kru dance wanita ini juga menyentuh para idol. Bahkan penyanyi kelahiran 2000 itu mempunyai member favorit untuk setiap kru.

Hal itu dikatakan Soobin dalam sebuah siaran V Live yang tayang belum lama ini. Ketika ditanya mana tim kontestan favoritnya, ia memilih LACHICA. "Tim favorit? Aku suka semuanya, tetapi jika aku harus memilih salah satu, aku akan milih LACHICA," ungkapnya.

Kemudian Soobin menjelaskan kecintaannya pada LACHICA karena para membernya selalu penuh energi. Selain itu, menurutnya LACHICA menikmati kompetisi namun tetap menganggap serius persaingan yang ada.

Selanjutnya Soobin menceritakan bahwa ia pernah bertemu seorang dancer favoritnya. Bukanlah member LACHICA, ia pernah berpapasan dengan Noze leader WAYB di "Music Bank" namun pertemuan itu justru membuatnya menyesal.


"Aku mendukung LACHICA sebagai tim dan dari setiap tim yang ada, aku paling suka Noze. Kalian tahu, aku bertemu Noze di 'Music Bank'. Aku melihatnya di lorong dan berpikir, 'Ya Tuhan, dia terlihat seperti Noze.' Aku berkata, 'Halo,' dia juga berkata, 'Halo,'" papar Soobin.

Masih dengan pemikiran bertemu dengan seseorang mirip dengan Noze, Soobin mengaku tidak bisa mengenalinya dengan jelas. Sehingga ia meledak saat tahu siapa yang barusan ditemui.

"Dia memakai masker, jadi aku tidak bisa mengenalinya dengan jelas. Lalu aku pergi ke tempat lain untuk make up. Staf memberitahuku bahwa dia adalah Noze. Jadi aku seperti... seharusnya aku bilang kalau aku suka 'Street Woman Fighter'. Aku sangat menyesal," kata Soobin.

Selain penggemar berat "Street Woman Fighter", Soobin juga ngefas pada beberapa dancer selain Noze. Pemilik nama asli Choi Soo Bin itu mengaku menyukai Choi Hyojin, Aiki, Honey J, Lip J, dan Rihey untuk berbagai alasan. Kesimpulannya, Soobin tidak punya penari favorit secara spesifik.

"Sebenarnya, aku suka hampir semuanya. Hampir semua dancer. Mereka semua sangat menarik. Sepertinya setiap tarian punya kepribadian masing-masing," tutup Soobin.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts