Calon Ayah Mertua Tajir Buka Suara Soal Jessica Mila, Beri Restu?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berpacaran serius dan disebut-sebut akan segera menikah. Pengacara kondang Otto Hasibuan sebagai ayah dari Yakup ini sempat mengungkap pendapat soal sosok Mila yang dikabarkan akan menjadi menantunya.

WowKeren - Hubungan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan dikabarkan akan lanjut ke jenjang lebih serius. Muncul dugaan bila Mila dan Jakup akan segera menikah.

Menanggapi hal itu, ayah Jakup, pengacara kondang Otto Hasibuan sempat memperlihatkan sikap misterius. Otto pun tertawa ketika ditanya awak media soal itu.

"Mau mantu kapan? Katanya Yukup udah melamar?" tanya wartawan via channel Seleb On Cam News. "Soal minang meminang tanya anaknya dong jangan tanya saya, kalau anaknya sudah ngomong baru saya ngomong."

Rupanya, Otto menyerahkan semuanya pada sang putra. Yang pasti, ia tak mempermasalahkan soal Mila. Tak cuma cantik, kebaikan hati dan sikap sopan Mila diduga menjadi alasan kuat Otto memberikan restu.


"Kita sudah kenal dan ketemu sama Jessica, nggak ada masalah kok," terang Otto. "Mereka kan sudah dewasa serahkan sama mereka aja. Selama belum ada omongan kita nggak berani ngomong apa-apa juga kan. Kecuali sudah ada yang ngomong saya berani ngomong duluan."

Otto juga tak mau salah bicara dan bisa menyinggung perasaan Yakup maupun Mila. Yang terpenting buat Otto adalah melihat putranya bahagia.

"Namanya orangtua kalau dia bahagia saya juga bahagia gitu aja. Soal keputusan ada di tangan anak yang bersangkutan," ujar Otto. "Mereka datang bergaul baik. Saya kira mereka cukup dekat dan sering bertemu. Saya nggak berani terlalu jauh bicara, takut menyinggung hati mereka berdua kalau salah ngomong."

Sementara itu, Mila sempat mengungkap kalau ia sudah sering datang ke acara keluarga Yakup. "Iya sudah beberapa kali ketemu, tapi belum membahas sampai situ. Doain yang terbaik ajalah," ujar Mila.

Mila juga masih malu-malu ketika ditanya soal sosok Yakup. Namun ia merasa nyaman berpacaran dengan Yakup.

"Ya pastinya nyaman, kalau gak nyaman gak mungkin dijalanin terus. Kita ngejalaninnya serius, kita suka olahraga, kita nggak main-main," kata Mila. "Sampai sekarang puji Tuhan hubungannya baik-baik aja. Kita belum lama, dari bulan Februari pertengahan. Dia selalu semangati kalau aku lagi capek. Aku minta bantuan dia untuk kerjaan di luar entertainment, dia kan lebih berpengalaman. Jadi aku banyak diskusi. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru