Lee Do Hyun Tertarik Pada Lim Soo Jung dalam Bayang Masa Lalu, 'Melancholia' Rilis Poster Baru
Naver
TV

Tim produksi baru-baru ini merilis poster masing-masing karakter utama 'Melancholia'. Lee Do Hyun tampak tertarik pada Lim Soo Jung meskipun dibayangi masa lalu.

WowKeren - Menyambut episode perdana "Melancholia" yang tayang November mendatang, tvN merilis poster individual kedua pemain utamanya. Drama ini mempertemukan akting Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung yang patut untuk dinantikan.

Mengambil latar belakang di sekolah swasata korup, "Melancholia" akan menceritakan kisah seorang guru matematika Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) dan mantan jenius matematika Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun). Keduanya sama-sama berjuang mengatasi prasangka sosial bersama-sama.

Poster yang baru diunggah menunjukkan Lee Do Hyun sebagai Baek Seung Yoo melirik gurunya. Mencoba membangkitkan kembali rasa cintanya pada matematika dan menemukan jalan karena telah lama tersesat lewat perkenalannya dengan sang guru.

Pada poster tersebut terdapat teks yang mengisyaratkan bahwa Baek Seung Yoo mulai menyadari perasaannya untuk Ji Yoon Soo mulai tumbuh. Selain itu, ucapannya juga menyinggung bayangan masa lalunya yang menyakitkan. Teks tersebut berbunyi, "Matematika dan guruku; aku seharusnya tidak menykai keduanya lagi."


Di masa lalu, Baek Seung Yoo adalah anak yang brilian dan cerdas dalam matematika. Bahkan ia bisa masuk MIT di usia ke-10 tahun, namun suatu kejadian penculikan mengubah dirinya sepenuhnya menjadi orang baru. Kini Baek Seung Yoo selalu berada di peringkat akhir dan lebih menyukai kamera daripada matematika.

Di sisi lain, poster Lim Soo Jung mengungkapkan betapa Ji Yoon Soo terinspirasi dengan begitu unik ketika memandang dunia melalui keajaiban matematika. Begitu juga caranya memandang Bae Seung Yoo. Teks dalam posternya bertuliskan, "Dunia yang dilihat melalui sudut pandang matematika, dan kamu."

Ji Yoon Soo adalah seseorang yang sangat menyukai matematika. Sebagai seorang guru ia cenderung mendorong siswanya untuk menyelesaikan soal dengan cara mereka sendiri. Namun perhatiannya seketika jatuh pada Baek Seung Yoo yang sepertinya tidak ingin kembali pada matematika.

Seperti diketahui, "Melancholia" akan disiarkan perdana pada 3 November mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait