Alami Beragam Insiden, Jun Ji Hyun Tetap Profesional Saat Bekerja di Foto Adegan 'Jirisan'
TV

Pada Jumat (15/10), tvN merilis beberapa foto adegan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang dalam drama 'Jirisan'. Penasaran bagaimana potret aktris 39 tahun itu?

WowKeren - TvN semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Jirisan". Salah satunya dengan merilis foto adegan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang.

"Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Di sisi lain ada pria penjaga hutan pemula bernama Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Dalam foto adegan yang dirilis pada Jumat (15/10), Jun Ji Hyun melakukan transformasi sempurna sebagai Seo Yi Kang, karakter yang mengenal gunung lebih baik daripada orang lain. Dia menunjukkan beragam ekspresi berbeda tergantung pada situasi dan tempatnya.

Di satu foto, Seo Yi Kang terlihat sedang duduk di depan pohon di dalam gunung yang gelap dan sunyi. Dia terlihat cemas, tegang dan sedih pada saat yang sama.


Alami Beragam Insiden, Jun Ji Hyun Tetap Profesional Saat Bekerja di Foto Adegan \'Jirisan\'

Source: tvN

Namun begitu pagi tiba, suasana hati Seo Yi Kang benar-benar berubah. Saat melihat pengunjung di sela-sela patrolinya, dia dipenuhi dengan energi cerah dan tampak memegang sesuatu di udara dengan menampilkan senyum lucu.

Tak hanya itu, sebab Seo Yi Kang juga diam-diam menghibur seorang wanita setengah baya yang sedang menangis. Tatapannya begitu lembut dan dia bersikap sopan dengan berlutut di depan wanita tersebut.

Melihat deretan foto di atas, akan menarik untuk melihat berbagai orang yang ditemui Seo Yi Kang serta kisah apa saja yang akan dia hadapi di pegunungan. Karena itulah antisipasi terhadap penayangan drama ini semakin meningkat.

Selain itu, pemirsa juga menaruh ekspektasi tinggi terhadap keterampilan aksi Jun Ji Hyun. Sebab karakternya akan bertugas menyelamatkan para korban dari berbagai bencana seperti kebakaran hutan, banjir hingga hujan lebat.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts