Masih Ingin Bertemu Indro Warkop, Mantan Personel Warkopi Sampaikan Harapan Usai Bubar
Instagram/warkopifans
Selebriti

Warkopi sudah resmi dibubarkan, ketiga mantan personel menyampaikan harapan untuk karier di masa depan. Salah satunya masih ingin bertemu Indro Warkop.

WowKeren - Kemunculan grup lawak mirip Warkop DKI, Warkopi beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat dunia maya. Indro Warkop memulai panasnya situasi setelah menegur mereka karena penggunaan nama.

Menjadi satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup, Indro menyoroti tentang pelanggaran kekayaan intelektual. Nama Warkop DKI yang sudah terdaftar di HAKI (HAK Atas Kekayaan Intelektual) tidak bisa dicatut sembarangan tanpa izin pihak terkait. Pada kasus ini, Warkopi tidak mengantongi izin tersebut.

Ketiga pemuda bernama Sepriadi (mirip Dono), Alfin (mirip Indro) dan Alfred (mirip Kasino) ini lantas mendapat hujatan dari masyarakat. Sebelum kasus ini bergulir ke ranah hukum, Patria TV menyatakan bahwa Warkopi resmi bubar pada Rabu (13/10). Meski sudah bubar dan permasalahan selesai, ketiga mantan personel Warkopi masih ingin menemui Indro untuk bersilaturahmi.

"Saya pengen ketemu gitu. Semoga dibukakan pintu rumahnya 'ayo main ke sini, sharing'. Berbagi pengalaman, karena dia kan legend," kata Alfin mengutip dari video saluran YouTube INFOLINE ID yang tayang pada Jumat (15/10).


Namun untuk saat ini pihak Alfin, Sepriadi dan Alfred tidak ada kontak dengan Indro Warkop. "Kalau mungkin sekarang nggak ya, nggak ada hubungan sama manajemen saya," lanjutnya.

Selain itu, mereka bertiga menegaskan bahwa konten-konten di YouTube yang mengatasnamakan Warkopi bukanlah mereka. Pasalnya saat ini manajemen trio ini sudah tidak lagi menggunakan nama tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa sukses bareng-bareng, kita kan dari awal bareng-bareng. Kita bisa diterima masyarakat, bisa menghibur masyarakat. Itu aja sih mas," papar Alfin.

Selain itu, trio ini belum punya nama pengganti setelah tak lagi menggunakan Warkopi. Sementara nama TaDeCiMan adalah hasil celetukan asal mreka di media sosial.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts