Lovelyz Dikabarkan Bubar, Netizen Salahkan Woollim Entertainment
Woollim Entertainment
Musik

Hanya beberapa member girl grup besutan Woollim Entertainment itu yang diduga berusaha memperbarui kontrak mereka dengan agensi tetapi negosiasi dikatakan sedang berlangsung.

WowKeren - Baik para member maupun penggemar menantikan comeback Lovelyz setelah lebih dari satu tahun sejak comeback terakhir mereka, namun hal tersebut tak kunjung datang. Girl grup beranggotakan 8 orang itu kini justru dikabarkan akan bubar.

Menurut laporan pada Jumat (15/10), Lovelyz telah dalam proses pembubaran sejak Juli lalu. Hanya beberapa member girl grup besutan Woollim Entertainment itu yang diduga berusaha memperbarui kontrak mereka dengan agensi tetapi negosiasi dikatakan sedang berlangsung.

Kontrak Lovelyz diperkirakan akan berakhir pada bulan November nanti, tepat 7 tahun setelah debut mereka pada November 2014. Penggemar juga memperhatikan bahwa para member Lovelyz kini lebih aktif untuk kegiatan solo.


Gosip bubarnya Lovelyz ini mendapat perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang menyalahkan Woollim Entertainment yang dinilai kurang becus dalam mengurus Lee Mijoo dan kawan-kawan.

"Member Lovelyz, fighting. Apakah Lovelyz bubar atau tidak, Aku akan selalu mendukung para member di masa depan," komentar netizen. "Aku pikir mereka akan bubar, tapi aku berharap para member akan pergi ke agensi lain dan melakukan yang lebih baik," kata netizen lainnya.

"Seperti SM, ada banyak artis di bawah Woollim... Itu sebabnya mereka tidak bisa menanganinya," ujar netizen. "Gila, aku sudah menunggu lagu-lagu baru Lovelyz..." komentar lainnya kecewa. "Aku sangat menyukai lagu-lagu Lovelyz. Aku akan mendukung para member di masa depan," tambah yang lain.

"Mereka tidak bisa mendapatkan uang karena tidak ada acara karena Corona... Mijoo adalah satu-satunya yang muncul di variety show..." kata netizen. "Setiap kali album Lovelyz keluar, aku mendengarkan semua lagu meskipun aku bukan penggemar. Sayang sekali," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru