Jadi Korban Manipulasi 'Produce X 101', Kim Kookheon Akui Sempat Terpuruk Seperti Ini
TV

Kim Kookheon mengungkapkan masa-masa terpuruknya usai terungkap sebagai korban manipulasi voting 'Produce X 101'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Kookheon berbicara tentang pengalaman pahitnya berkompetisi di program audisi idol Mnet "Produce X 101". Hal itu ia utarakan saat berpartisipasi di program TV Chosun "Tomorrow's National Singer" pada Kamis (14/10).

Kim Kookheon mengungkapkan, "Aku pernah mengikuti acara audisi sebelumnya, tapi aku sangat terluka dan beristirahat selama beberapa bulan terakhir. Aku bahkan berpikir untuk berhenti menyanyi dan menari, hal yang sangat kusukai, dan memulai sesuatu yang baru."

Dia melanjutkan, "Tapi setelah berpikir panjang, aku memutuskan bahwa aku ingin melanjutkan karier di industri musik. Jadi itu sebabnya aku bergabung dengan acara ini."

Meskipun dia tidak menyebutkan nama pasti audisinya, TV Chosun menampilkan laporan tangkapan layar tentang manipulasi voting yang terjadi di seri "Produce". Hal ini untuk mengkonfirmasi bahwa Kim Kookheon sedang berbicara tentang "Produce X 101".

Kim Kookheon Curhat Sedihnya Jadi Korban Manipulasi Voting \'Produce X 101\'

Source: TV Chosun

Curhatan Kim Kookheon ini sukses membuat seisi studio bersedih. Salah satunya adalah Hyojung Oh My Girl yang berperan sebagai juri.


Hyojung mengungkapkan bahwa dia berteman baik dengan Kim Kookheon sejak lama. Karena itulah dia tahu bagaimana temannya itu bekerja keras untuk menjadi idol.

Hyojung berkata, "Aku sebenarnya berlatih dengan Kookheon di masa lalu, sebelum bergabung dengan agensiku saat ini. Dia adalah orang yang selalu bekerja keras."

Dia melanjutkan, "Pada awalnya dia tidak pandai menari sama sekali, tapi dia bisa sampai sejauh ini karena terus mencoba. Bahkan jika hasilnya tidak bagus hari ini, aku yakin ada masa depan yang cerah untuknya."

"Aku benar-benar berharap yang terbaik untuknya. Aku akan terus mendukungmu, Kookheon," imbuh Hyojung dengan suara bergetar.

Baek Ji Young yang juga menjadi juri dalam program tersebut ikut berkomentar. "Aku tahu lebih baik daripada siapapun bagaimana dia datang dari jauh. Aku juga gugup sepertinya di atas panggung," ujarnya.

"Dia bernyanyi dengan sangat baik, jadi kupikir akan sangat bagus jika dia hanya bernyanyi untuk penampilan ini. Terlepas dari hasilnya, aku sangat senang melihatnya," pungkas Baek Ji Young.

Sayangnya, Kookheon tidak lolos ke babak berikutnya. Meski demikian, dia berhasil menantang diri sendiri dan bangkit dari keterpurukan untuk kembali menggapai impiannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru