Amanda Caesa Pilih Fokus ke Musik Hingga Tolak Tawaran Sinetron, Punya Bank Lagu
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Amanda Caesa mengungkapkan sikap tegas bakal konsisten berkarier di dunia musik. Amanda Caesa bahkan telah menolak sejumlah tawaran untuk bermain dalam sinetron.

WowKeren - Salah satu putri Parto Patrio kini ikut terjun ke dunia entertainment. Bukan sebagai komedian seperti sayang ayah, Amanda Caesa lebih memilih membuka jalan kariernya sendiri di dunia musik. Bahkan, saking ingin fokusnya di dunia musik, Amanda Caesa memilih menolak sejumlah tawaran sinetron yang masuk.

Amanda Caesa rupanya beberapa kali mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Tapi untuk sementara, dia menolaknya karena masih mau fokus di dunia tarik suara. Amanda mengaku masih menikmati menghabiskan waktu untuk menekspolari musik dan membuat lagu.

"Aku sih lebih ke musik sekarang karena sebenarnya kalau misalkan in my free time aku lebih suka dengerin musik atau nulis lagu walaupun yang baru aku rilis sedikit," ujar Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Jumat (15/10).

Sebagai penyanyi pendatang baru, Amanda Caesa justru sudah cukup aktif menulis lagu. Karena itu, Amanda merasa amat disayangkan kalau dia membagi kariernya di dunia akting. Amanda juga menyebut punya sudah punya bank lagu.


"Tapi sebenarnya bank lagu aku itu ada lumayan. Jadi aku lebih suka musik sih untuk sekarang," ucap putri Parto Patrio ini.

Meski begitu, Amanda Caesa tak mau menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dirinya bakal terjun ke dunia akting. Yang jelas, sebelum memperulas karier ke sana, Amanda Caesa bakal lebih dulu belajar akting.

"Kayaknya aku tuh pengin belajar dulu biar matang, dulu aja biar aku bisa berani untuk main di film atau series jadi aku udah bisa ngebentuk dulu sebelum aku keluarkan," katanya

Amanda Caesa menegaskan bahwa penolakannya ini cuma sementara. Pasalnya, untuk saat ini Amanda memang sedang ingin fokus memantapkan kariernya di industri musik Tanah Air.

"Bukan nolak sih tapi kayak dihold aja karena aku belum siap. Iya memang tidak menutup kemungkinan sih. Tapi memang sekarang ini fokusnya belum di akting dulu," pungkas Amanda Caesa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel