Sifat Madonna yang Satu Ini Jadi Alasan Putrinya Pilih Tinggal di Apartemen Meski Punya Rumah Mewah
Selebriti

Putri tertua Madonna, Lourdes Leon, merasa jika hidupnya masih dibiayai oleh orang tua maka akan sulit baginya untuk melepaskan pengaruh orang tua terhadap dirinya.

WowKeren - Putri tertua Madonna, Lourdes Leon, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana sifat sang ibundanya yang sangat ketat. Kepada sahabat ibunya, Debi Mazar, untuk Interview Magazine ia blak-blakan mengaku bahwa pelantun "Secret" itu adalah orang tua yang sangat suka mengontrol anaknya. Oleh sebab itu, ia harus segera meluluskan SMA-nya untuk bisa terlepas dari "cengkeraman" sang ibunda.

"Ibuku adalah orang yang sangat suka mengontrol, dan dia telah mengendalikanku sepanjang hidupku," kata wanita yang saat ini berprofesi sebagai model itu. "Aku harus benar-benar mandiri darinya segera setelah lulus SMA."

Leon, yang kini bekerja sebagai model, mengatakan salah satu cara dia menemukan kemandiriannya adalah dengan membayar biaya kuliahnya sendiri dan apartemen New York. Ini tentu bertolak belakang mengingat ibunya memiliki rumah seharga jutaan dolar.

"Kami tidak mendapatkan pemberian apa pun di keluarga kami," katanya sebelum mengakui, "Memang, aku tumbuh dengan hak istimewa yang ekstrem. Itu tidak dapat dipungkiri."


Namun menurutnya, Madonna memiliki kacamata tersendiri tentang bagaimana mengasuh anak-anaknya. Ia merasa jika hidupnya masih dibiayai oleh orang tua maka akan sulit untuk melepaskan pengaruh mereka.

"Tapi kupikir ibuku melihat anak orang terkenal lainnya seperti, 'Anak-anakku tidak akan seperti ini'. Juga, menurutku jika orang tua kalian membayar sesuatu untuk kalian, maka itu memberi mereka pengaruh atas kalian," tambah Leon.

"Ibuku sangat ngotot membuatku memikirkan bagaimana orang lain mengenaliku di luar penampilanku. " kata Leon. "Bukan itu yang aku inginkan. Itu tidak nyata."

Leon mengatakan jika suatu hari dirinya ingin mencari nafkah tanpa mengandalkan kecantikannya sebagai seorang model. Namun untuk saat ini, menjadi model adalah menurutnya keputusan yang cerdas mengingat profesi itu cukup membantunya secara finansial.

"Secara finansial, menjadi model adalah keputusan yang cerdas," tambahnya. "Aku senang bisa menjadi sangat aktif dengan kampanye yang aku lakukan, sehingga aku tidak hanya menjadi sekadar model."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru