Punya Wajah Blasteran, Bertrand Antolin Beri Reaksi Kocak Saat Lihat Promo Operasi Revisi Hidung
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin tampak memberikan reaksi kocak saat melihat promosi operasi revisi hidung model blasteran. Ia pun mengungkapkan soal wajah blasteran yang dimilikinya selama ini.

WowKeren - Diketahui bahwa Bertrand Antolin adalah seorang Pemeran pria berkebangsaan Indonesia. Ia memiliki wajah blasteran karena berketurunan Tionghoa-Riau dari pihak ibu dan Prancis dari pihak ayah.

Lantas baru-baru ini Bertrand terlihat berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret banner soal promosi perawatan kecantikan.

Di mana di jelaskan di sana ada promo diskon hingga 15 persen untuk beberapa operasi bedah plastik. Bertrand pun terlihat menyoroti perawatan yang pertama yaitu revisi hidung mancung model blasteran.

Mengiringi unggahannya, Bertrand tampak tergelitik dengan kata revisi. "Baru tau hidung bisa di Revisi… udah kayak skripsi aja di revisi 🤪…," tulisnya sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Sabtu (16/10).


Bertrand kemudian menyinggung soal orang-orang yang kerap melakukan operasi plastik. Hingga kemudian ia memastikan bahwa bentuk wajah dan paras tampan yang ia miliki adalah asli tanpa operasi.

"Pantesan sekarang banyak revisi an 🤪..Sumpah sy ori bersertipikaaat original… 😂😅," pungkas Bertrand mengakhiri ulasan pada foto postingannya hari ini. Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang dibuat tertawa membaca tanggapan Bertrand soal operasi revisi hidung mancung model blasteran. Tak sedikit pula dari netizen menanggapi soal isi spanduk perawatan kecantikan tersebut karena terkesan tak realistis.

"Mau hidung kaya kokoh Betrand brp yaaa.. 🤣🤣🤣," ujar seorang netter. "Kalo nulis spanduk ajah udah ngaco, gimana hasilnya prosedur oplanya yaaa😂 halu to de bone juga kalik yaaa 🤣🤣🤣," sahut netter lainnya. "Jiahh.. 😂😂 dapet aza ini spanduknya..hahhaa 🙌 have a nice weekend, ko bertrand," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru