Kontroversi
Selebriti

Seo Kang Joon merupakan aktor yang dulunya sempat berkarier sebagai member grup 5urprise. Seperti apa perjalanan kariernya mulai pra debut hingga proyek terbaru?

WowKeren - Seo Kang Joon terlibat kontroversi yang disebabkan oleh ketidakpuasan penonton atas pembagian screentime karakter utama di "Cheese in the Trap". Penonton tidak puas dengan berkurangnya jatah layar Yoo Jung (Park Hae Jin) dan kurangnya alur cerita antara hubungannya dan Hong Seol (Kim Go Eun). Penulis komik asli Soonkki juga mengeluhkan proses produksinya.

Seo Kang Joon, yang berperan sebagai Baek In Ho, segera menjadi target pemirsa, karena ia dianggap sebagai "pemeran utama pria baru." Ia pertama kali menjadi tidak populer di kalangan pemirsa ketika beberapa orang berspekulasi bahwa ia mengubah naskah sesuai keinginannya dengan Produser Lee Yoon Jung.

Rumor pertama kali dimulai selama acara yang dihadiri Seo Kang Joon dengan grup aktornya 5urprise. Selama acara tersebut, ia berbicara kepada perst, "Aku mengubah kalimat yang kurasa tidak cukup baik." Pemirsa segera mengaitkan ini dengan berkurangnya jatah layar Park Hae Jin.

Namun, Seo Kang Joon menjelaskan bahwa ini tidak benar. "Tidak mungkin bagi pendatang baru sepertiku untuk mengubah alur cerita atau naskah," ujarnya. Ia menyesalkan kontroversi yang terjadi dan berkata bahwa hubungannya dengan para pemain lain baik-baik saja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait