Digosipkan Selingkuh Dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Digugat Cerai Istri
Instagram
Selebriti

Tengku Tezi yang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Tyas Mirasih kini digugat cerai oleh sang istri, Danisa Khairiyah yang telah dinikahinya sejak 2018. Tengku Tezi dan Tyas Mirasih diduga cinlok dalam film 'Marley'.

WowKeren - Nama Tengku Tezi belakangan jadi sorotan karena gosip perselingkuhannya dengan Tyas Mirasih. Bahkan dikabarkan Tengku menjalin hubungan terlarang sejak Tyas belum bercerai dari Raiden Soedjono.

Kini kabar mengejutkan datang dari Tengku Tezi yang ternyata digugat cerai oleh sang istri, Danisa Khairiyah. Dilansir dari Kumparan, Tengku Tezi digugat cerai di Pengadilan Agama Medan dengan nomor perkara 2537/Pdt.G/2021/PA-Mdn.

Terkait gugatan cerai tersebut, Danisa Khairiyah enggan bicara. Ia hanya menyerahkan masalah rumah tangganya ke sang kuasa hukum, Nurlaela Bawazier. "Biar pengacaraku saja yang bicara," kata Danisa Khairiyah.

Sementara itu Nurlaela Bawazier pun mengonfirmasi kebenaran gugatan cerai Danisa Khairiyah pada Tengku Tezi. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021 lalu. "Iya, betul. Klien saya sudah mendaftarkan ke PA Medan," ujar Nurlaela Bawazier.

Terkait penyebab Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi, Nurlaela Bawazier menjawab tegas bahwa ada dugaan perselingkuhan. "Ada isu orang ketiga dan dugaan perselingkuhan. Dan hal lain juga yang sensitif, tidak bisa saya ungkapkan," jelas Nurlaela Bawazier.


Sebelumnya, Danisa Khairiyah sempat mengungkap bahwa ia juga baru tahu sang suami berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Diketahui Tyas Mirasih dan Tengku Tezi beradu akting dalam film "Marley" yang syuting sekitar akhir 2020 lalu.

"Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu," ungkap Danisa Khairiyah pada 29 September 2021 lalu. "Dia minta waktu ke aku dua bulan karena dia pengin konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia."

Danisa Khairiyah juga mengaku telah memiliki bukti cukup kuat apabila Tengku Tezi berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun Tengku Tezi diceritakan terus berkelit.

Diketahui sejak menikah pada 2018, Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah telah dianugerahi dua anak. Mereka menjalani hubungan jarak jauh sebab Danisa berada di Medan.

Sementara itu, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah resmi bercerai pada 20 September 2021 lalu. Keduanya menikah pada 8 Juli 2017 dan belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru