10 Potret Cantik Paripurna Seolhyun, Calon Lawan Main Lee Kwang Soo di Drama Baru
Instagram/sh_9513
Selebriti

Seolhyun baru saja mendapatkan tawaran baru membintangi drama bersama Lee Kwang Soo. Berikut deretan potret cantik paripurna idol-aktris kelahiran tahun 1995 tersebut.

WowKeren - Kim Seolhyun atau biasa dikenal sebagai Seolhyun baru saja mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama baru tvN. Drama ini merupakan tawaran akting pertama Seolhyun usai menyelesaikan projek terakhir "Awaken" pada tahun lalu sebagai petugas detektif. Dalam projek drama terbaru tersebut, perempuan berzodiak di Capicorn ini akan diincar untuk beradu akting dengan Lee Kwang Soo.

Agensi yang menaungi Seolhyun, FNC mengkonfirmasi bahwa idol-aktris ini telah menyetujui tawaran casting untuk drama "Murderer's Shopping List" dan sedang dalam proses peninjauan naskah. Sesuai dengan judulnya, drama ini bergenre thriller di mana perempuan bergolongan darah A ini kembali berperan sebagai petugas polisi yang realistis. Sebelum berakting di drama bergenre thriller, Seolhyun beberapa kali berakting dalam drama romansa dan mendapatkan pengakuan publik, sehingga meraih beberapa penghargaan tingkat nasional.


Perempuan yang mengawali karier sebagai member girlgroup populer generasi kedua, AOA ini memang dikenal publik karena kecantikannya yang paripurna. Center dari girlgrup AOA ini mendapatkan pujian karena memiliki proporsi tubuh yang ideal dan seksi. Tidak mengherankan, jika Seolhyun mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model iklan dan brand ambassador produk ternama di Korea Selatan.

Penasaran dengan pesona Seolhyun yang paripurna? Yuk, intip deretan potret Seolhyun berikut ini, sehingga si cantik ini mendapatkan penghargaan sebagai bintang paling fotogenik pada tahun 2016.

(wk/wahy)

1. Mempesona Saat Menjadi Detektif


Mempesona Saat Menjadi Detektif

Berperan sebagai detektif junior, tidak menghalangi Seolhyun untuk tampil modis. Hanya mengenakan kaos putih yang dilapisi kemeja flanel berwarna terang, perempuan kelahiran 1995 ini masih terlihat cantik sekaligus menawan.

2. Curi Perhatian Saat Berambut Keriting


Curi Perhatian Saat Berambut Keriting

Mantan pacar Zico ini berhasil mencuri perhatian publik karena visualnya saat menjalani pemotretan untuk merek pakaian ternama. Seolhyun hanya berjongkok di depan kamera dan menata rambutnya dengan model keriting yang rapi, tetapi membuat semua yang melihatnya terpesona.

3. Kece Dalam Balutan Long Coat


Kece Dalam Balutan <i>Long Coat</i>

Musim dingin tidak menghalangi Seolhyun untuk tampil kece. Memiliki tubuh yang jenjang membuat perempuan kelahiran Buncheon, Korea Selatan ini sangat cocok mengenakan long coat berwarna hitam yang dipadukan dengan turtle neck berwarna abu gelap, kemeja putih motif garis, dan celana panjang gelap. Seolhyun tetap stand out meskipun cuaca di Korea Selatan sedang rendah.

4. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis

Foto berdiri di dekat tembok ala kadarnya ini menjadi aesthetic karena visual Seolhyun yang begitu kuat. Adik dari editor majalah fashion ini terlihat anggun hanya mengenakan dress putih bertali spageti dengan motil biru di pinggang dan rambut hitamnya yang dibiarkan terurai.

5. Tetap Cantik Saat Memakai Hanbok


Tetap Cantik Saat Memakai Hanbok

Sebagai selebriti asli Korea Selatan, Seolhyun juga berkilau saat memakai baju tradisional. Dalam balutan hanbok warna peach dan rambut yang ditata rapi, perempuan dengan tinggi 170 cm ini tetap cantik dan elegan. Tidak mengherankan, Seolhyun menjadi peran utama dalam drama "My Country: The New Age".

6. Stunning dalam Balutan Suit


<i>Stunning</i> dalam Balutan Suit

Seolhyun yang lebih dulu dikenal publik sebagai idol K-Pop ini kembali menarik perhatian karena semakin stunning saat memakai kostum panggung double breasted suit berwarna gelap. Dengan penataan rambut yang diikat ponytail, Seolhyun berhasil membuat penggemar terkejut dan semakin sayang.

7. Semakin Anggun dengan Pakaian Formal


Semakin Anggun dengan Pakaian Formal

Selebriti yang lahir di hari dan tahun yang sama dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) ini terlihat semakin anggun saat mengenakan pakaian formal. Seolhyun memadukan kemeja royal blue berkerah rendah dengan rok span berwarna gelap dengan membiarkan rambut panjangnya terurai rapi.

8. Mempesona Bak Putri Disney


Mempesona Bak Putri Disney

Dalam malam penghargaan 54th Baeksang Arts Award, Seolhyun mendapatkan kesempatan sebagai pembaca nominasi untuk suatu kategori. Dalam kesempatan itu, selebriti yang mahir bermain piano ini memakai gaun formal panjang berwarna hitam dengan hiasan berwarna perak di bagian belakangnya. Aura kecantikan Seolhyun sangat mirip dengan putri Disney.

9. Tetap Fashionable Saat ke Pantai


Tetap <i>Fashionable</i> Saat ke Pantai

Memasuki awal musim gugur, Seolhyun memilih untuk berlibur ke pantai. Akibat cuaca yang dingin saat pagi hari tetapi panas di siang hari, perempuan dengan tinggi 168 cm ini mengenakan mini dress pantai berwarna biru dongker dengan motif bunga merah jambu. Penampilannya semakin fashionabe dengan cardigan tipis yang berwarna senada dengan gaun pantainya.

10. Bergaya Casual yang Memikat


Bergaya <i>Casual</i> yang Memikat

Seolhyun juga bisa memikat hanya dengan bergaya casual. Selebriti yang gemar berdonasi ini memadukan kaos oversized putih dengan celana jeans berwarna terang serta memoleskan make-up natural ke wajah cantiknya untuk menyempurnakan penampilan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait