Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Terlibat Pertemuan Rahasia, Tim 'Red Sky' Bocorkan Hal Penting
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang episode baru pekan depan, SBS mengunggah foto adegan 'Red Sky' di mana Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop bertemu secara rahasia. Begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - SBS baru saja membagikan sekilas pertemuan rahasia Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop di epsode "Red Sky" mendatang. Drama roman fantasi berlatar belakang sejarah ini telah membidik hati permisa sejak tayang perdana September lalu.

Mengadaptasi dari sebuah novel karya Jung Eun Gwol, "Red Sky" tak hanya mengangkat kisah cinta pelukis Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan cendekiawan buta Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Rupanya ada kedalaman kisah dan rahasia besar selain pertukaran nasib mereka di mana Hong Chun Gi yang buta sejak lahir tiba-tiba dapat melihat dan Ha Ram kehilangan penglihatannya.

Sebelumnya, Ha Ram menyetujui permintaan Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) yang haus akan kekuasaan. Pangeran Joohyang ingin agar raja iblis di tubuh Ha Ram dapat berpindah menghuni dirinya hingga melahirkan kekuatan besar. Untuk itu, pemirsa semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi sebelumnya.

Dalam episode yang akan datang, Ha Ram berhasil menyelinap keluar dari rumah Pangeran Joohyang yang diawasi ketat. Ha Ram menginginkan sebuah pertemuan rahasia dengan Hong Chun Gi menjelang upacara penyegelan raja iblis.


Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Terlibat Pertemuan Rahasia, Tim \'Red Sky\' Bocorkan Hal Penting

Source: Naver

Gambar potongan adegan terbaru tampak menegangkan di mana Ha Ram dan Hong Chun Gi diam-diam bertemu sambil menghindari pandangan mata orang lain. Keduanya memperlihatkan ekspresi khawatir seolah sedang dikejar seseorang. Meski begitu, keduanya dengan penuh semangat membicarakan tentang upacaran penyegelan.

Atas urgensi upacara penyegelan, Ha Ram tampak terkejut dan gugup usai mendengar ucapan Hong Chun Gi. Sedangkan Hong Chun Gi tidak bisa menyembunyikan rasa gelisah dan khawatir pada Ha Ram yang tinggal bersama Pangeran Joohyang.

Beriringan dengan cuplikan foto tersebut, tim produksi membocorkan, "Ada alasan mengapa mereka berdua bertemu secara mendesak dan diam-diam. Pertemuan ini akan mempengaruhi upacara penyegelan dengan cara penting."

Sementara itu, kelanjutkan kisah Hong Chun Gi dan Ha Ram dapat disaksikan di episode "Red Sky" pekan depan. Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru