aespa dan Avatarnya Resmi Debut di TV Amerika Serta Raih Perfect All-Kill Lewat 'Savage'
Twitter/aespa_official
Musik

Jumat (15/10) waktu setempat, aespa tampil di 'The Kelly Clarkson Show' dengan penampilan epik dari lagu 'Savage'. Hal ini menandai pertama kalinya Karina dan kawan-kawan tampil di televisi Amerika.

WowKeren - aespa baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Savage" yang dirilis 5 Oktober lalu dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Kini, girl grup bernggotakan 4 orang tersebut bersama avatar mereka telah resmi debut di acara televisi Amerika Serikat.

Pada Jumat (15/10) waktu setempat, aespa tampil di acara "The Kelly Clarkson Show" dengan penampilan epik dari lagu baru mereka "Savage". Hal ini menandai pertama kalinya Karina dan kawan-kawan tampil di televisi Amerika.

Namun, aespa tidak sendirian untuk penampilan mereka di acara bincang-bincang populer tersebut. Penampilan girl grup rookie besutan SM Entertainment ini juga diiringi penampilan singkat oleh rekan-rekan æ-aespa mereka.


Sebelumnya pada hari itu, "Savage" juga menjadi lagu girl grup pertama yang dirilis pada tahun 2021 yang mencapai perfect all-kill. Dengan demikian, aespa telah menyapu bersih tangga lagu Korea dengan hit terbaru mereka.

Pada tanggal 15 Oktober pukul 13.30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa title track baru aespa, "Savage" telah mencapai perfect all-kill. Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill ketika menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

aespa dan Avatarnya Resmi Debut di TV Amerika Serta Raih Perfect All-Kill Lewat \'Savage\'

Source: Soompi

Perfect all-kill diberikan untuk lagu-lagu yang juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart. "Savage" tak hanya menjadi lagu pertama aespa yang mencapai perfect all-kill, tetapi juga merupakan lagu girl grup pertama yang dirilis pada tahun 2021 yang mencapai prestasi tersebut. Selmat untuk aespa!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru