Ngeri, Kepala Uya Kuya Pernah Dipukul Pakai Batu Bata Imbas Gelar 'Raja Settingan'
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya berbagi cerita mengenai insiden tak terduga terkait dengan julukannya sebagai Raja Settingan. Uya Kuya rupanya pernah diserang orang tak dikenal karena hal tersebut.

WowKeren - Uya Kuya diketahui punya julukan sebagai Raja Settingan. Julukan itu muncul karena Uya Kuya kerap mengisi program acara yang dinilai penuh settingan dan gimmick. Meski begitu, Uya Kuya rupanya merasa bangga.

Sejak awal muncul di televisi, Uya dikenal dengan acaranya yang diduga cuma settingan dan penuh gimmick. Ia pun tak menampik tuduhan tersebut.

Tapi ternyata Uya Kuya juga pernah menerima dampak buruk dari acara-acaranya di televisi tersebut. Suami Astrid Kuya itu bahkan pernah dipukul pakai batu bata oleh orang tak dikenal yang tak suka dengan acara televisinya.

Fakta itu terungkap lewat salah satu video terbaru di channel YouTube TS Media. Dalam channel YouTube yang dikelola Luna Maya Cs itu, Uya Kuya dan sang istri, Astrid Kuya diundang menjadi bintang tamu.


"Gue pernah digeprak pakai batu bata di belakang sini (leher). Mobil dipecahin pakai batu bata, kaca mobil pecah, karena marah sama gue," ucap Uya Kuya pada Luna Maya dan Marianne di channel YouTube TS Media pada Jumat (15/10) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di masa Uya Kuya menjadi host acara tv terkenal "Playboy Kabel". Padahal acara tersebut tak sepenuhnya cuma gimmick.

"Program Playboy Kabel pada saat itu delapan puluh lima persen real, lima belas persennya gimmick atau settingan," ungkap ayah CInta Kuya tersebut.

Dalam obrolan tersebut, ayah dua anak itu mengaku bangga dicap sebagai raja settingan. Menurutnya orang yang menjuluki dirinya raja settingan adalah orang pintar.

"Orang ngelihatnya Uya Kuya raja settingan, tapi nggak apa-apa, gue bangga, karena apa? Karena orang yang bisa berpikiran gimmick atau settingan dia adalah orang pinter," pungkas Uya Kuya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait