Mengerikan! Wanita Ini Kaget Bukan Main Ada 90 Ekor Ular Lebih Berderik di Bawah Rumahnya
AP/Sonoma County Reptile Res
Dunia

Al Wolf yang telah bekerja sebagai pawang ular selama 32 tahun mengatakan dia telah melihat lusinan ular di alam liar tetapi tidak di pernah bawah rumah.

WowKeren - Bagi sebagian orang, ular bisa menjadi hewan yang sangat menakutkan. Meski tak punya kaki untuk mengejar namun hewan ini bisa melilit mangsa dan jika berbisa, bukan tidak mungkin akan sangat fatal akibatnya ketika menggigit.

Lalu, apa jadinya jika rumah telah menjadi sarang ular? Seperti itulah yang dialami oleh seorang wanita di California Utara. Al Wolf merupakan seseorang yang terbiasa dipanggil untuk mengusir ular di bawah rumah seseorang. Namun, alangkah terkejutnya ia dengan kasus kali ini.

Seorang wanita yang memanggilnya mengatakan bahwa dia telah melihat ular derik berlarian di bawah rumahnya dan alangkah terkejutnya ia menemukan lebih dari 90 ular derik bersiap-siap untuk hibernasi. Wolf yang merupakan direktur Penyelamatan Reptil Sonoma, mengatakan bahwa dia merangkak di bawah rumah di lereng gunung di Santa Rosa dan awalnya menemukan seekor ular derik.

Lalu satu demi satu ular lainnya terus bermunculan. Ia pun tak putus ada dan terus masuk merangkak ke bagian bawah rumah. "Saya terus menangkap ular selama hampir empat jam," ujarnya.


Meskipun kondisi di sana tak nyaman, ia menyadari bahwa itu memang risiko pekerjaan yang digelutinya. "Anda melihat jaring laba-laba dan kotoran dan baunya busuk dan apak dan Anda tengkurap sehingga Anda pun jadi kotor. Tetapi itu adalah pekerjaan," tambahnya.

Dengan menggunakan tongkat ular sepanjang 60 centimeter, ia akhirnya berhasil menyingkirkan 22 ular derik dewasa dan 59 bayi ular. Proses pembersihan ini tidak dilakukannya sekaligus. Setelah menangkap lebih dari 80 ekor ular, dia kembali dua kali dan menemukan 11 ular lagi. Dia juga menemukan bangkai kucing dan posum.

Wolf yang telah bekerja sebagai pawang ular selama 32 tahun mengatakan telah melihat lusinan ular di alam liar tetapi tidak di bawah rumah. Dia mengatakan melepaskan ular derik di alam liar dan terkadang di tanah pribadi ketika peternak meminta mereka untuk pengendalian hama.

Ia berencana kembali ke rumah itu untuk mengecek. "Kami tahu tempat itu sudah menjadi sarang jika melihat jumlah bayi ular dan betina yang saya temukan," imbuhnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts