Sutradara Beber Cameo Tak Terduga Bob Odenkirk di 'Halloween Kills', Jadi Apa?
AFP/Valerie Macon
Film

Hal itu bermula ketika sutradara David Gordon Green ingin memasukkan adegan di mana siaran berita menunjukkan gambar Bob Simms sebagai korban pembantaian di film asli tahun 1978.

WowKeren - Film horor yang lama ditunggu-tunggu, "Halloween Kills" akhirnya rilis. Film yang kini telah diputar di bioskop dan platform streaming Peacock itu merupakan angsuran kedua dari trilogi yang merupakan sekuel dari film pertamanya yang telah rilis pada 2018 lalu, "Halloween".

Sebagai cara mengakui masa lalu, sutradara David Gordon Green juga ingin membawa kembali beberapa aktor dari film 1978 untuk mereplikasikan peran mereka. Tentu saja, tidak mungkin untuk memasukkan setiap karakter asli dari "Halloween" tahun 1978. John Michael Graham, yang memerankan korban Bob Simms di film pertama itu, belum muncul dalam peran akting dalam empat dekade sejak itu.

Ini membuat sulit untuk menggunakan fotonya dalam film. Padahal, Green ingin memasukkan adegan di mana siaran berita menunjukkan gambar Bob sebagai korban pembantaian asli. Bingung apa yang harus dilakukan, Green membuka Google mencari solusi.


Secara kebetulan, ia menemukan foto buku tahunan tua bintang "Better Call Saul" Bob Odenkirk. Ada kemiripan tertentu antara foto Odenkirk dengan karakter Bob dari "Halloween" asli, dan saat itulah ide tersebut muncul.

"Entah bagaimana kami tidak bisa menghapus gambar Bob untuk siaran berita televisi kami. Saya frustrasi karena saya ingin menunjukkan kematian Bob, tetapi kami tidak bisa mendapatkan cuplikan Bob," jelasnya kepada Cinema Blend. "Jadi saya mencari di Google 'Bob 1970s High School,' dan foto Bob Odenkirk muncul Itu tampak seperti Bob! Jadi saya berpikir, 'Dia mungkin lebih mudah ditemukan, mari kita pakai dia!'"

Tidak terlalu sulit untuk menemukan Odenkirk. Jamie Lee Curtis yang memainkan Laurie Strode dalam film mencatat bagaimana Odenkirk menandatangani hak cipta untuk foto sekolah menengahnya sebagai Bob di (film). "Aku penggemar berat Bob Odenkirk sehingga kesempatan itu terlalu sayang untuk diabaikan," katanya menambahkan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts