Lama Tak Terdengar Kabar, Alicia Vikander Beri Update Terbaru Soal Sekuel 'Tomb Raider'
AFP/Andrew Cowie
Film

'Tomb Raider' pertama dirilis pada 2018 sebagai reboot untuk franchise yang sebelumnya diperankan Angelina Jolie. Film ini meraup lebih dari 274 juta dolar AS di seluruh dunia.

WowKeren - Berita terkait progres pengembangan proyek sekuel "Tomb Raider" memang berjalan lambat. Meskipun aktor dan orang-orang yang terlibat telah cukup optimis tentang masa depan Lara Croft di bioskop, produksi telah bergerak dengan kecepatan yang lambat. Mantan sutradara, Ben Wheatley dari "Free Fire" harus keluar dan digantikan oleh Misha Green dari Lovecraft Country" HBO yang sekarang dibatalkan.

Sekuel "Tomb Raider" akan mengungkap aksi Croft dalam menggali misteri relik peninggalan masa lalu yang kuat. Baru-baru ini, Green sendiri mengungkapkan di Twitter pada bulan Mei bahwa draf pertama skrip, yang sementara diberi nama "Tomb Raider: Obsidian", telah selesai.

Sekarang, pemenang Academy Award Alicia Vikander telah memberikan update terbaru untuk memberi tahu para penggemar yang menunggu-nunggu tentang progres produksi dengan petualangan Lara Croft yang baru. Dalam sebuah wawancara dengan TotalFilm, Vikander mengungkapkan bahwa meskipun film ini masih belum memulai fotografi utamanya, dia telah bertukar ide dengan Green dan keduanya sangat bersemangat untuk mewujudkan itu.


"Ketika studio pertama kali mengatakan mereka tertarik pada sekuel, saya sangat bersemangat," ujar Vikander. "Ketika Misha disebutkan kepada saya dan saya melihat karya Lovecraft Country, saya sangat terkesan."

Ia mengaku senang bisa bertukar pikiran dengan Green, yang memiliki usia tak terpaut jauh dari dirinya. "Menyenangkan untuk berdiskusi di Zoom dengan Misha, ketika saya akhirnya duduk dengan wanita lain seusia saya. Saya bisa berbicara tentang aksi besar dan yang ingin kami buat. Saya berharap kami berada di jalur yang benar dan bisa melakukan sesuatu bersama-sama," jelasnya antusias.

"Tomb Raider" pertama dirilis pada 2018 sebagai reboot untuk franchise yang sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie. Terinspirasi oleh trilogi game reboot Square Enix yang sukses, franchise baru ini menceritakan petualangan Lara Croft yang sedang belajar menjadi seorang petualang dan arkeolog. Film ini berhasil meraup lebih dari 274 juta dolar AS di seluruh dunia dan mendapat peluang untuk sekuel pada akhir 2019.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru