Arya Saloka Terciduk Pakai Jaket Istri di Foto Endorse, Haters Langsung 'Kepanasan'?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Bagikan foto endorsement soal produk skincare di postingan terbaru Instagram, Arya Saloka ternyata kedapatan pakai jaket berwarna kuning milik sang istri, Putri Anne.

WowKeren - Aktor Arya Saloka kini semakin digandrungi oleh banyak penggemar. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini selalu menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, foto yang dibagikan Arya Saloka di Instagram berhasil mencuri perhatian. Rupanya Arya Saloka baru saja mengunggah foto dirinya yang diambil secara dekat pada Sabtu (16/10).

Terlihat dalam foto, wajah Arya Saloka tampak terpampang jelas. Ayah satu anak yang tengah mengenakan jaket kuning ini pun terlihat memasang senyum manis ke kamera.

Namun ternyata foto yang dibagikan Arya Saloka kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, Arya Saloka terlihat mempromosikan produk skincare.


Meski begitu, postingan Arya Saloka itu ramai dikomentari oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter menggoda Arya Saloka karena fotonya tersebut.

Postingan Arya Saloka itu pun ikut dikomentari oleh sang istri, Putri Anne. Mengejutkannya, Putri Anne mengungkap hal tak terduga lewat komentarnya. Pasalnya Putri Anne mengungkapkan jika jaket kuning yang Arya Saloka kenakan itu adalah miliknya. "Jaket mamaw ya ba?" tulis Putri Anne.

Hal itu rupanya membuat banyak netter gemas. Terutama para penggemar keduanya. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper mendapati Arya Saloka dan Putri Anne saling meminjam barang satu sama lain.

"Definisi punyaku punyamu," komentar akun @el*****29. "Saling pinjam meminjam ya maw," timpal netter dengan akun @sisy*****.

Namun rupanya banyak haters yang "kepanasan" dan menanggapi sinis. Bahkan mereka menyindir Putri Anne berlebihan dan sengaja mencari perhatian lewat komentarnya itu.

"Definisi capeeer ke lebay," tulis akun @ce*****34. "Umur doang yg tua tapi kelakuan kek bocil caper mulu kerjaannya," timpal akun @sy*****73.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts