Syakir Daulay Sindir Sosok Yang Akhirnya Ditinggal Pergi, Curhat Pengalaman Pribadi?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay belum diketahui menggandeng kekasih hati. Ia sempat digosipkan akan menikah dengan Betari Ayu namun ternyata keduanya hanya terlihat proyek video musik baru.

WowKeren - Syakir Daulay menjadi selebriti yang rajin membagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram. Pada Minggu (17/10), pria ganteng kelahiran tahun 2002 itu memposting foto tengah menikmati makanan di pesawat first class.

Namun postingan terbaru Syakir Daulay ini langsung banjir dikomentari netizen. Pasalnya aktor sekaligus musisi ini menuliskan caption makjleb. "BISMILLAH! Selamat pagi orang orang yang pernah di ucapin selamat pagi tapi akhirnya ditinggal pergi," tulis Syakir Daulay.

Netizen pun ramai menggoda Syakir Daulay sebenarnya sedang curhat pengalaman pribadinya sendiri. "Ngomong buat diri sendiri ya kir wkwk," tulis seorang fans. "," sambung yang lain. "menurut pengalaman pribadi syakir ya kir?," imbuh yang lain.

"Caption nya nyindir banget," sahut fans lain. "Ngucapin ngucapin aja kir, gak usah ada ujungnya:)," tambah lainnya. "Sadis banget sih @syakirdaulay udah ngucapin selamat pagi terus di tinggal orang seperti itu boleh di tumbuk dadanya," pungkas fans lainnya.


Di sisi lain, Syakir Daulay hingga kini belum diketahui menggandeng kekasih hati. Ia sempat digosipkan akan menikah dengan Betari Ayu namun ternyata keduanya hanya terlihat proyek video musik baru.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, Syakir Daulay pernah mengungkap kriteria calon pendampingnya yang dibocorkan oleh Muhammad Alvin Faiz. "Sederhana aja sih gak usah cakep yang penting cantik, gaperlu kaya yang penting duitnya banyak," tulis Syakir.

Syakir Daulay juga pernah mengaku mendapat banyak tawaran taaruf namun ditolaknya. "Tiap hari gue dapet puluhan email CV taaruf, kalau gue buka email selain kerjaan, CV-CV taaruf ada juga, wah cakep nih," ungkap Syakir Daulay.

"Tapi nggak gue chat. Ada yang dari Padang, Kalimantan, Jawa ada. Gue bilang ntar dulu deh. Kan yang ngirimin CV-nya pasti sudah siap nikah sedangkan gue belum," imbuh Syakir Daulay. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru