Bikin Heboh, Lagu V dan Jimin BTS Dikabarkan Masuk Line Up Soundtrack Film Terbaru Marvel
Musik

Lagu 'Friends' yang dibawakan oleh Jimin dan V BTS kabarnya bakal jadi salah satu soundtrack film terbaru Marvel, 'The Eternals'. Kabar ini seketika membuat ARMY heboh hingga jadi trending di berbagai negara.

WowKeren - Kepopuleran BTS (Bangtan Boys) hingga ke segala penjuru dunia tentu tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, dua member BTS sukses membuat penggemar heboh. Mereka adalah V dan Jimin BTS.

Beredar kabar tentang lagu V dan Jimin yang berjudul "Friends" bakal masuk sebagai salah satu soundtrack resmi film terbaru Marvel, yakni "The Eternals". Kabar ini pertama kali disebarkan oleh akun Twitter @BRMarvelNews, yang mengunggah tracklist soundtrack "The Eternals", Sabtu (17/10).

Dalam tracklist tersebut terdapat beberapa lagu yang dipercaya akan menjadi soundtrack film The Eternals, salah satunya lagu berjudul "Friends" oleh BTS. Tentu saja, kabar tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan para ARMY.

Fans menjadi bersemangat dan membawanya ke Twitter dengan hastag "PRODUCER JIMIN", dan "VMIN" mulai mengambil alih tren di beberapa negara. Bahkan, topik mengenai rumor lagu Jimin dan V BTS masuk line up soundtrack film "The Eternals" ini trending di Amerika Serikat.


Usut punya usut, informasi tersebut berasal dari dokumen yang dirilis Disney, tapi mereka tidak yakin apakah dapat mengungkapkan dokumen tersebut. Sumbernya sama dengan sumber film Marvel sebelumnya, di mana semua lagu yang disertakan kemudian dikonfirmasi 100%.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai kebenaran tentang lagu "Friends" milik Jimin dan V BTS yang masuk daftar soundtrack film "The Eternals". Namun, banyak penggemar yang berharap jika kabar ini benar adanya.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini sudah tayang pada Jumat (15/10) lalu di JTBC dan Weverse.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts