Potret BCL Mirip Agnez Mo, Kemunculan Ririe Fairus di Postingan Terbaru Larissa Chou-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Semangat menjalani aktivitasmu di hari Senin ya! Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu deretan berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang penampilan terbarunya dinilai mirip Agnes Monica. Selanjutnya komentar Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan di postingan Larissa Chou sukses bikin heboh.

Berikutnya ada kabar dari Zaskia Sungkar terkait putranya dengan Irwansyah yang diperbolehkan naik pesawat ke luar negeri. Dari Korea Selatan, Monika leader tim PROWDMON yang semakin populer berkat acara "Street Woman Fighter" ramai diperbincangkan. Simak ulasannya berikut ini.

1. Bikin Bingung, Potret Misterius BCL Ini Dinilai Mirip Banget dengan Agnez Mo

BCL Agnez Mo

Instagram

Lama tak muncul di hadapan publik, Bunga Citra Lestari (BCL) mengejutkan fans dengan pamer rambut baru. Gaya anggun dan feminim yang biasanya melekat pada diri BCL kini seolah hilang. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengubah penampilannya dengan memangkas rambut panjangnya jadi hanya sebatas bahu.

Namun, penampilan baru BCL ini sempat membuat bingung netizen. Pasalnya, rambut baru BCL sangat mirip dengan Agnes Monica mulai dari model sampai warna rambut.

Sebuah foto misterius yang menampilkan seorang wanita membelakangi kamera diduga sebagai Agnez Mo kemudian tersebar. Setelah ditelisik, rupanya sosok "misterius" tersebut adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Sekilas BCL dan Agnez memang memiliki kemiripan di foto-foto tersebut.

2. Kemunculan Ririe Fairus di Postingan Terbaru Larissa Chou Bikin Heboh, Komentar Ini Bertebaran

Larissa Chou dan Ririe Fairus

Instagram

Larissa Chou kerap kali menyapa para penggemarnya lewat laman Instagram. Dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (16/10) malam, Larissa mencoba berinteraksi dengan fansnya.

Dari sekian banyaknya komentar, ada nama Ririe Fairus yang sontak membuat heboh netizen. Mantan istri Ayus Sabyan itu tampak begitu akrab dengan Larissa jika dilihat dari komentarnya.


Ibu dua anak itu mengaku dirinya salah satu orang yang hanya di rumah sambil nonton film guna menghabiskan waktu malam minggunya. "Sayaaaa," sahut Ririe.

Melihat kemunculan Ririe tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka tak menyangka jika Ririe akan muncul mengomentari unggahan Larissa.

3. Zaskia Sungkar Akhirnya Tanggapi Pro Kontra Boyong Anak Naik Pesawat Saat Pandemi

Zaskia Sungkar

Instagram

Irwansyah baru-baru ini membawa Zaskia Sungkar dan sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki berlibur ke luar negeri. Namun potret kebersamaan mereka ketika naik pesawat justru memicu pro kontra dikalangan netizen.

Sebagian besar netizen mempertanyakan aturan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang tidak memperbolehkan anak di bawah usia 12 tahun untuk naik pesawat. Ukkasya diketahui bahkan belum berusia satu tahun.

Zaskia Sungkar akhirnya menanggapi sendiri pro kontra tersebut. Wanita kelahiran tahun 1990 itu mengatakan jika bukan cuma dirinya saja yang membawa anak kecil naik pesawat dan diperbolehkan.

"Kemarin aku naik Qatar airlines alhamdulillah boleh ko , banyak anak2 juga gak cuman bayi. mungkin sesuai peraturan negara yg dituju dan maskapainya ya. Kemarin aku syaratnya ortu vaksin lengkap, ortu dan anak PCR. Semoga Allah mudah kan," tulis Zaskia.

4. Jadwal Padat Monika PROWDMON Karena Popularitas 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan

Monika SWF

Instagram

Tak bisa dipungkiri, "Street Woman Fighter" menjadi salah satu program survival terpanas di Korea Selatan saat ini. Popularitas program ini juga dirasakan oleh para peserta, salah satunya Monika leader tim PROWDMON.

Pada Sabtu (16/10), sebuah postingan di forum online membagikan 15 aktivitas media berbeda yang dijalani oleh Monika setelah mendapatkan popularitas dari "Street Woman Fighter". Kesuksesan Monika ini menuai sorotan dari netizen Korea Selatan.

"Aku berharap dia menjadi lebih sukses. Aku sangat mencintainya," tulis seorang netizen. "Aku sudah bisa melihat mengapa industri fashion membanjiri dia," sambung yang lain. "Aku tahu dia akan menjadi yang paling sukses dari acara itu lol," pungkas netizen lainnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts