Idol Generasi ke-4, Brand Reputasi Winter aespa Tertinggi Kalahkan Member BLACKPINK
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter mengalahkan Lisa dan Jennie]yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Ia menjadi idol ketiga dari generasi 4 K-Pop yang mencapai peringkat pertama dalam daftar brand reputasi.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea merilis hasil untuk peringkat brand reputasi Oktober 2021 di antara member girl grup. Brand reputasi Winter aespa tertinggi mengalahkan para member BLACKPINK (Black Pink).

Peringkat ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan kesadaran publik. Ratusan skor idol dibandingkan untuk menentukan artis yang brand reputasinya menonjol di antara yang lain. Total skor indeks reputasi merek Winter lebih dari 3,8 juta.

Winter mengalahkan Lisa dan Jennie yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga. Para member aespa lainnya juga masuk dalam 6 besar, dengan Karina di peringkat keempat, Giselle di posisi kelima, dan Ningning menduduki peringkat keenam.


Winter menjadi idol ketiga dari generasi 4 K-Pop yang mencapai peringkat pertama dalam daftar brand reputasi. Awal tahun ini di bulan Juni, Karina memuncaki posisi pertama, menandai pertama kalinya member aespa menduduki puncak. Ia juga memegang gelar ini untuk bulan Juli, menjadi member girl grup generasi ke-4 pertama yang bertahan di puncak selama dua bulan berturut-turut.

Namun idol generasi keempat pertama yang menempati peringkat satu di daftar brand reputasi adalah Yeji ITZY. Ia menduduki puncak hanya enam bulan setelah debut. Yeji mencapai posisi pertama pada Agustus 2019, dan peringkat ke-18 bulan ini.

Dua member BLACKPINK masuk daftar bulan Oktober 2021, Jisoo di peringkat ke-7 dan Rose di posisi ke-13. Idol lain yang masuk 10 besar adalah Joy Red Velvet (8), Hwasa MAMAMOO (9), dan Chuu LOONA (10).

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis album fisik pertama mereka, "Savage." Comeback kali ini mencetak banyak prestasi membanggakan mulai dari penjualan hingga kemenangan di acara musik. Selamat untuk Winter dan juga aespa!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts