Film Horor Kian Berjaya di Box Office, 'Halloween Kills' Raup 50 Juta Dolar AS Selama Akhir Pekan
Film

Disutradarai oleh David Gordon Green, sekuel horor ini meraup 50,4 juta dalam tiga hari pertama. Tentu saja, jumlah ini jauh melebihi perkiraan yang berada di angka 30-40 juta dolar AS.

WowKeren - Salah satu film horor yang ditunggu-tunggu "Halloween Kills" akhirnya rilis di bioskop. Film besutan Universal ini berhasil bertengger di posisi teratas untuk pembukaan akhir pekannya.

Disutradarai oleh David Gordon Green, sekuel horor ini meraup 50,4 juta dalam tiga hari pertama. Tentu saja, jumlah ini jauh melebihi perkiraan yang berada di angka 30-40 juta dolar yang diproyeksikan pada akhir pekan.

Meskipun masih tertinggal dari film pendahulunya "Halloween" tahun 2018 yang meraup 76 juta, namun tetap saja perolehan ini lebih baik dari film pandemi sebelumnya untuk rilis streaming day-and-date "Godzilla vs. Kong" Warner Bros. yang dibuka dengan 31 juta pada bulan Maret lalu.

"Halloween Kills" tersedia di platform streaming Peacock tanpa biaya tambahan untuk pelanggan. Kekinian, tanda-tanda pemulihan memang mulai terlihat di pasar bioskop yang telah terengah-engah selama lebih dari setahun karena pandemi COVID-19.


Film nomor dua di akhir pekan, petualangan James Bond "No Time to Die", menghasilkan 24 juta lagi, setelah akhir pekan pembukaan 56 juta yang mengecewakan. Angka itu berada di bawah ekspektasi, yang pada satu titik menjelang rilis telah menggelembung menjadi 100 juta dolar AS.

Faktanya, itu adalah debut terendah kedua (dari lima) film Bond yang dibintangi Daniel Craig. Untuk rilis domestik, "No Time To Die" hanya satu tingkat berada di atas pendahulunya, "Casino Royale", meski untuk rilis internasional penghasilan yang didapat berkali-kali lipat jauh lebih besar.

Di tempat ketiga ada "Venom: Let There Be Carnage" yang digarap oleh Andy Serkis, yang setelah pembukaan rekor 90 juta, menghasilkan 16,5 juta di akhir pekan ketiga. Itu membuat total domestik berjalan hampir 170 juta.

Bahkan dengan rilis Tiongkok sebentar lagi, film antihero Marvel dari Sony akan mengalami kesulitan untuk mencoba menyamai kejutan film pertama yang meraih 850 juta dolar di seluruh dunia. Sekuel animasi "The Addams Family 2" menyelesaikan akhir pekan di tempat nomor empat dengan 7,2 juta, menjadikan total domestiknya menjadi 42,3 juta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru