'Benci' Harry, Pangeran Charles Malah Terang-Terangan Akui Bangga Pada Pangeran William
Selebriti

Pangeran Charles terang-terangan menunjukkan rasa bangganya kepada putra sulungnya yakni Duke of Cambridge Pangeran William. Benarkah Pangeran Harry cemburu?

WowKeren - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris atau yang kerap disingkat sebagai Royal Family memang tak ada habisnya akan sorotan publik. Bahkan polemik di antara keluarga kerajaan kini telah menjadi bahan konsumsi publik.

Sebut saja Duke of Sussex Pangeran Harry bersama sang istri, Meghan Markle yang diisukan hubungan mereka tak sedang baik dengan keluarga kerajaan. Ayah dan kakaknya yakni Pangeran Charles dan Pangeran William dikabarkan masih kecewa akan sikap Pangeran Harry.

Pasalnya, sejumlah pernyataan Pangeran Harry di hadapan media beberapa kali membuat keluarga kerajaan dikecam. Bahkan Pangeran Charles disebut telah menghapus Pangeran Harry dan Meghan sebagai ahli waris Clarence House yang kini ditempatinya dengan sang istri, Camilla.

Yang mana sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan diminta untuk mewarisi Clarence House bila Pangeran Charles sudah menjadi Raja. Namun, rencana tersebut batal lantaran Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk berhenti menjadi bangsawan sejak 2020 lalu.


Kini, Pangeran Charles dilaporkan masih enggan berbicara atau bertemu dengan Pangeran Harry. Beda sikap, Pangeran Charles malah semakin menunjukkan rasa sayangnya kepada sang putra sulung, Pangeran William.

Hal itu dibuktikan dalam pembukaan upacara Earthshot di Alexandra Palaca, London belum lama ini. Yang mana, Pangeran Charles diminta untuk memberi sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Pangeran Charles mengaku bangga dengan Pangeran William karena sumbangsi kepeduliannya terhadap Bumi dan lingkungan sekitar. Pangeran Charles mengaku bangga dengan ambisi Pangeran William yang begitu besar.

"Saya sangat bangga dengan putra saya, William, atas komitmennya yang berkembang terhadap lingkungan dan ambisi berani dari Earthshot Prize," ujar Pangeran Charles dalam pidatonya. "Sebagai dunia, kita perlu bersatu untuk menginspirasi, membayangkan kembali, dan membangun masa depan berkelanjutan yang sangat kita butuhkan."

Tak hanya itu, Pangeran Charles dikabarkan akan memberikan Istana Buckingham kepada Pangeran William dan Kate Middleton bila ia telah menjadi Raja kelak. Pasalnya, Pangeran Charles kabarnya tak mau tinggal di Istana meski sudah menjadi seorang Raja sekalipun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts