Awalnya Legowo, Oma Hetty Diam-Diam Sindir Sule dan Nathalie Holscher?
Instagram/hettyholscher
Selebriti

Oma Hetty sempat tak mempermasalahkan meski tak diundang Sule dan Nathalie Holscher di acara 7 bulan kehamilan. Namun disisi lain, Oma Hetty melontarkan pesan menohok buat Sule dan Nathalie.

WowKeren - Oma Hetty bersikap legowo ketika dirinya tak diundang oleh Sule dan Nathalie Holscher untuk acara 7 bulanan kehamilan. Nenek dari Nathalie itu mengakui kalau ia memang sudah lama tak berkomunikasi dengan cucunya itu.

"Kalau saya jujur memang nggak ada komunikasi. Dan buat saya juga nggak masalah," kata Oma Hetty. "Saya selalu berdoa yang terbaik waktu detik-detik melahirkan semua berjalan dengan lancar. Ya berarti kan 2 bulan lagi ya. Saya selalu berdoa yang terbaik setelah yang terjadi."

Oma Hetty juga mempersilakan anggota keluarga Nathalie lainnya untuk hadir. Bagaimanapun, ini merupakan momen spesial buat Sule dan Nathalie.

"Saya bilang, 'Kalian tetep harus dateng. Karena ini acara sakral, ya kan. Harus ada yang mewakili dari keluarga. Jangan karena saya terus kalian punya rasa nggak enak. Jangan, nggak boleh, jangan ada kaitannya lah, nggak bisa lah," lanjut Oma Hetty.

Disisi lain, muncul dugaan kalau Oma Hetty juga memendam perasaan kesal baik pada Sule maupun Nathalie. Ia sempat menyentil sikap keduanya yang terkesan menjaga jarak.


"Kagak sopan namanya kan, waktu itu sih baik tapi dia mau enggak baik sama gue enggak masalah," ujar Oma Hetty diduga menyentil Sule. "Emang gue minta makan dari lo, idup dari lo? enggak lah. Jadi saya di keluarga ini buat saya sih fun aja."

Oma Hetty juga mempermasalahkan sikap Nathalie. Ia menyarankan Nathalie meminta maaf dan menghormati orangtua.

"Seharusnya Nathalia dalam keadaan hamil mau melahirkan seharusnya dia menghubungi yang dituakan, minta maaf kalau ada salah. Tetap adat istiadat. Kalau dia punya cara lain, suka-suka dialah mau minta maaf mau apa. Kita kan lihat ke depan," ujar Oma Hetty.

Tak lupa, Oma Hetty mengungkap pesan buat Nathalie. Ia berharap cucunya itu mau berubah.

"Yang terbaik Tuhan berikan pada kalian bertiga, ini calon si kecil ini," lanjutnya. Dia melanjutkan setiap pagi tidak luput berdoa. "Saya setiap pagi selalu berdoa, saya bilang 'Tuhan berkati kesehatan Nathalia, diselamatkan semua kelahiran cicit keluarga Holscher. Jamah Nathalia agar dia mengubah sifat-sifatnya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru