Gaya Rambut Berantakan Lee Yu Bi Saat Jadi Cameo 'Penthouse 3' Ternyata Simpan Cerita Menarik
Instagram/yubi_190
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yu Bi turut berbicara tentang peran cameonya dalam drama SBS 'Penthouse' season 3. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Lee Yu Bi berbicara soal penampilan caemonya dalam drama SBS "Penthouse 3" saat melakukan wawancara dengan majalah @star1 belum lama ini. Dalam drama ini sendiri, dia berperan sebagai anak nakal yang menghajar Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) di pusat tahanan remaja.

Lee Yu Bi mengaku sangat bersyukur bisa menjadi cameo di "Penthouse 3", sebab dia sangat menyukai drama ini. Dia menuturkan, "Itu sangat menyenangkan. Aku adalah penggemar yang menonton semua episode di season 1 dan 2 'Penthouse'."

"Jadi aku senang saat menerima tawaran casting. Bahkan terasa lebih baik karena itu adalah karakter yang intens dan tak terduga yang sangat berbeda dari peranku sampai sekarang," imbuhnya.

Lee Yu Bi kemudian mengungkap cerita menarik di balik gaya rambut karakternya yang berantakan namun unik. Dia memaparkan, "Pendapatku dimasukkan ke dalam gaya rambut ini. Dalam naskah, karakterku digambarkan dengan kata 'kotor', dan ketika aku hanya beristirahat di rumah, aku membuat kuncir rambut yang berantakan itu."


Dia melanjutkan, "Kami mencoba menata rambut persis seperti yang kulakukan di rumah. Dengan wajah polos dan rambut acak-acakan, kita pasti terlihat sangat 'kotor'. Menurutku itu sangat cocok dengan karakternya."

Terakhir, Lee Yu Bi meminta pemirsa memberikan dukungan untuk drama "Yumi's Cells" yang sedang dibintanginya. Dia juga bahagia bisa menyapa penggemar melalui proyek ini.

"Aku sangat senang karena sudah lama. Penggemarku telah menunggu untuk waktu yang sangat lama. Karena akhirnya keluar, tolong beri 'Yumi's Cells' banyak cinta, dan kuharap penggemar menerima energi positif dari Ruby (karakternya) dan dapat menutup tahun ini dengan bahagia," pungkasnya.

Sementara itu, Yumi's Cells" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Happiness" yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Hyungsik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts