Jung Ho Yeon Bersyukur Followers Instagram Naik, Lebih Terkejut Gara-Gara Difollow Idola Sendiri
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Kehebatan Jung Ho Yeon melalui 'Squid Game' telah diakui di seluruh dunia, maka tidak heran jika aktris satu ini meraup popularitas dengan mendapatkan banyak followers dari berbagai kalangan, termasuk penyanyi internasional.

WowKeren - Meraih popularitas dengan meraup banyak followers hanya dalam sekejap telah mengejutkan publik mengingat Jung Ho Yeon merupakan salah satu aktris pendatang baru. Berkah "Squid Game" merupakan alasan Jung Ho Yeon mendapatkan popularitasnya sebagai seorang selebriti.

Baru-baru ini, Jung Ho Yeon berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk majalah mode Cosmopolitan di mana dia berbagi reaksinya terhadap popularitas besar dari serial Netflix. Jung Ho Yeon pertama kali membahas apa yang ia pelajari saat berakting dalam perannya sebagai Kang Sae Byeok.

"Saat berakting sebagai Sae Byeok, aku belajar bahwa apa pun yang terjadi, kita harus hidup sebagai manusia. Aku pikir belajar tentang kehidupan dan menemukan jawaban melalui karakterku adalah apa itu akting. Aku senang bahwa diriku akan dapat memiliki pemikiran yang berbeda ketika nanti aku bertemu karakter yang kuperankan berikutnya," tutur Jung Ho Yeon.


Setelah melakukan debut aktingnya melalui "Squid Game", Jung Ho Yeon memiliki pemikiran tersendiri sebagai seorang pemula. "Sangat menyenangkan memiliki orang-orang yang mengandalkanku sebagai model yang berpengalaman, tetapi aku juga berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi pemula tanpa pengalaman di lingkungan yang asing. Semuanya baru, kesempatan mengambil sesuatu menjadi lebih cepat, dan kita tidak berpikir untuk menyelesaikan tugas apa pun," ungkap Jung Ho Yeon menjelaskan.

Jung Ho Yeon memperoleh banyak pengikut di akun Instagram-nya berkat drama tersebut, dengan pengikutnya saat ini mencapai lebih dari 20 juta. Mengekspresikan keterkejutannya pada selebriti seperti The Weeknd yang bahkan mengikuti akun Instagram-nya. "Aku hanya terkejut bahwa begitu banyak orang yang kusukai dan kuidolakan serta kuhormati ternyata juga menonton 'Squid Game'," ungkap Jung Ho Yeon yang merasa senang diikuti oleh para artis di seluruh dunia.

"Aku memposting ulang unggahan asli The Weeknd dan menarik bahwa dia kemudian membalas ulang itu. Aku sangat kagum bahwa Zendaya Coleman juga mengikutiku," kata Jung Ho Yeon menjelaskan.

Sementara itu, Jung Ho Yeon telah mempersiapkan dirinya untuk bisa beradu akting dengan sutradara dari berbagai dunia termasuk Bong Joon Ho. "Di masa depan, aku ingin bekerja sama dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho," ungkap Jung Ho Yeon. Sejauh ini belum ada kabar proyek drama apa yang sedang dikerjakan oleh Jung Ho Yeon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru