Suara Live aespa Nyanyikan 'Savage' di Encore Acara Musik Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback

Baru-baru ini, aespa tidak hanya mencetak kemenangan tempat pertama kurang dari setahun setelah debut, tapi juga segera menjadi topik hangat ketika penampilan encore mereka untuk 'Music Core' dirilis.

WowKeren - Girl grup aespa menjadi sorotan utama dalam beberapa terakhir setelah comeback mereka. Kali ini netizen menyoroti suara live para member saat tampil membawakan "Savage" di encore acara musik.

Baru-baru ini, aespa tidak hanya mencetak kemenangan tempat pertama kurang dari setahun setelah debut, tapi juga segera menjadi topik hangat ketika penampilan encore mereka untuk "Music Core" MBC dirilis.

Para member aespa tidak diragukan lagi semuanya berbakat. Namun banyak yang tidak menyangka mereka akan menunjukkan kemampuan vokal live yang menakjubkan.

Karena aespa sering bernyanyi dengan backing track atau bahkan hanya lip sync karena koreografi mereka yang sangat menguras tenaga, para penggemar penasaran bagaimana suara live mereka.


Benar saja, Karina dan kawan-kawan tidak mengecewakan. Setelah menonton encore mereka di "Music Core" baru-baru ini, banyak netizen yang terkejut dan memberikan pujian untuk para member.

Suara Live aespa di Encore Acara Musik Jadi Perbincangan

Source: Koreaboo

"Suara keempatnya persis sama dengan trek digital dan begitu Winter mulai bernyanyi, suaranya mengalahkan AR," komentar netizen. "Suara mereka sangat menyegarkan," tambah netizen lain. "Wow, suara Winter luar biasa. Ningning juga sangat kuat," puji netizen.

"Mereka sangat bagus. Jika kalian menonton fancam, kalian dapat mendengarnya dengan lebih baik. Favoritku juga menggunakan trek AR pada tingkat yang sama dengan mereka. Dan kalian dapat mendengar suara mereka menembus AR sehingga kalian dapat mendengar saat siaran langsung. 'Music Core' juga biasanya menggunakan AR," tulis netizen.

"Suara mereka sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dari trek digital jadi saya kira orang-orang cenderung tidak mempercayainya. Bukankah mereka sudah membuktikan kemampuan vokal mereka dengan sebanyak ini? Meskipun mereka bernyanyi sambil berdiri diam atau jika mereka tidak menari dengan keras selama encore. Fakta bahwa mereka bernyanyi dengan baik tidak berubah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts