Subscribers Turun Imbas Masalah dengan Kakek Suhud, Baim Wong Tanggapi Begini Disambut Dukungan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong rupanya pilih tanggapi kalem hingga berucap syukur saat berbicara soal subcribers turun imbas masalah dengan kakek Suhud, ternyata demi tujuan ini.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong jadi bulan-bulanan netizen setelah cuplikan vlog YouTube miliknya saat memarahi seorang kakek bernama Suhud langsung viral di jagat maya. Setelah mengakui kesalahannya, Baim Wong pun langsung menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Bahkan tak lama setelah itu ia juga mengakui penyesalannya langsung dengan menemui kakek Suhud.

Di sisi lain, imbas dari masalah dengan kakek Suhud ini tak hanya membuat Baim dihujat namun juga ditinggalkan sebagian subscribers-nya. Pengikut kanal YouTube Baim Paula dikabarkan mengalami penurunan.

Terkait hal ini, Baim sendiri memilih menanggapinya dengan kalem dan positif. “Selalu bilang alhamdulillah apapun kejadiannya. Seperti subcribers turun aja saya bilang Alhamdulillah juga, dari 19 juta turun 200 ribu, alhamdulillah,” ucap suami Paula Verhoeven ini kepada rekan media yang kemudian dibagikan sejumlah akun infotainment.

Bukan tanpa alasan, Baim rupanya memilih untuk mengambil pelajaran dari setiap kejadian yang dialaminya. Ayah dua anak ini juga memiliki prinsip kuat untuk selalu berpikiran baik dan positif.

“Saya tuh selalu belajar seperti itu dan setelah pikiran seperti itu enteng,” ujarnya.


Baim menambahkan bahwa kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi. Namun baginya yang terpenting adalah cara bersikap dengan introspeksi diri.

“Dan sekarang masalahnya juga nggak tahu dari mana ada aja. Dari yang dulu, yang sekarang apapun itu lah. Mau postingan, apapun itu yang saya nggak tahu masalahnya di mana si?” papar Baim Wong. “Tapi tahu cara menyikapinya, intinya instrospeksi,” tegasnya.

Tanggapan kalem Baim Wong disambut dukungan oleh beberapa netizen lainnya. Meski masih ada yang mencibir imbas video permasalahan dengan kakek Suhud, namun terlihat lebih banyak yang memberikan reaksi manis kepada suami Paula ini.

Yg mencibirmu belum tentu lebih baik darimu mas baim. Bagaimana cerita sebenernya hanya Allah yg tahu,” ujar akun @phillip******. “Bkn cm baim, qt, qm, kalian semua bisa khilaf krn qt hanya manusia yg g luput dr salah dan dosa, yg terpenting qt dpt mengambil hikmah dr setiap kejadian, itu aja sich,” bela akun @ida******. “Semakin tinggi pohon semakin kencamg angin meniupnya...ttp semangat bro!!!gak usah peduli manusia2 yg iri hati padamu,” sambung akun @wandry******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait