Selain Cantik, Han So Hee Dipilih Sutradara 'My Name' Karena Bisa Lakukan Adegan Aksi Lewat Cara Ini
Instagram/netflixkr
TV

Mengikuti kesuksesan 'My Name', sutradara Kim Jin Min mengungkapkan alasannya memilih Han So Hee sebagai bintang utama. Tak hanya cantik, sang aktris rupanya mampu lakukan ini.

WowKeren - "My Name" menjadi salah satu drama Korea yang menjadi andalan Netflix sejak dirilis pada Jumat (15/10). Dalam drama ini, bintang utama Han So Hee menunjukkan pesonanya yang berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

Bergenre aksi kriminal, "My Name" bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Demi bisa menghukum pembunuh sang ayah, Yoon Ji Woo harus mempertaruhkan nama dan masa depannya. Lewat seorang bos kartel narkoba Choi Mu Jin (Park Hae Soon), Yoon Ji Woo mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin dan menyusup di badan kepolisian dan bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Pada Senin (18/10), sutrdara Kim Jin Min melakukan wawancara untuk menceritakan tentang fakta-fakta di balik "My Name" yang kini menapaki tangga popularitas. Salah satunya adalah alasannya memilih Han So Hee menjadi bintang utama dalam drama ini.

"Han So Hee adalah aktris yang dipilih penulis dan pihak Netflix. Aku ingin membawa seorang aktris yang mudah disorot karena sangat cantik ke dalam sebuah drama aksi yang kejam. Kupikir jika aku melakukannya, drama ini akan bersinar dengan caranya sendiri," terang sutradara Kim Jin Min.

Sebelum memutuskan untuk memilih Han So Hee, sang sutradara juga memeriksa aktingnya dalam berbagai proyek. "Aku melihat filmografinya, dan sepertinya dia dapat bergaul dengan baik padaku. Pada pertemuan pertama, Han So Hee langsung menunjukkan kepadaku bahwa ia ingin melakukannya dengan baik, jadi aku memutuskan untuk bekerja kerjas dengannya," lanjutnya.


Rupanya sutradara Kim Jin Min tidak salah memilih aktris pemeran utamanya. Menurutnya, setiap kali melakukan adegan aksi, Han So Hee telah menunjukkan akting yang ingin dilihatnya dalam drama ini. Selain kuat, sutradara membutuhkan tokoh perempuan yang juga tampak anggun saat berkelahi di mana Han So Hee berhasil memenuhinya.

"Drama ini adalah aksi dengan banyak pukulan fisik. Jelas berbahaya, tapi Han So Hee telah mengambil kelas aksi dan bekerja dengan direktur seni bela diri. Ketika aku kembali kekuatan menggebu-gebunya hilang dan menjadi lebih lembut," jelas sutradara.

Selain itu, sutradara juga bersyukur karena Han So Hee bisa melalui serangkaian akting berkelahi tanpa benar-benar mengalami cedera serius dan menampilkannya dengan cara anggun. Melihat proses sang aktris membawakan karakter ini, ia pun turut bangga.

"Garis-garis bela dirinya menjadi lebih indah seiring berjalannya waktu. Anda dapat melihat perubahannya jika menyaksikan rekamannya diputar maju. Yang terpenting, itu mungkin karena Han So Hee melakukannya tanpa cedera," beber Kim Jin Min.

Terakhir ketika disinggung bahwa "My Name" adalah batu loncatan untuk Han So Hee, sutradara berharap sang aktris dapat memanfaatkannya dengan baik. "Jika 'My Name' adalah batu loncatan, kupikir Han So Hee harus menginjaknya. Saat dia menjadi pusat perhatian, ia akan punya banyak kekhawatiran, tapi kuharap dia bisa mengatasinya dengan baik," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts