Viral Bukti Rachel Vennya Sekamar Bareng Pacar di Wisma Atlet Usai Ngaku Tak Dikarantina Sama Sekali
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Ngaku tak dikarantina sama sekali hingga bantah sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer, kini justru muncul bukti berupa foto serta data yang membantah pengakuan Rachel Vennya.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait masalah dirinya kabur saat karantina kesehatan. Seperti diketahui, Rachel dikabarkan kabur saat karantina usai pulang dari Amerika Serikat bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Rachel disebut hanya menjalani karantina selama tiga hari. Akan tetapi, hal itu rupanya dibantah Rachel di vlog Boy William. Ia mengaku sama sekali tak menjalani karantina. Apalagi sekamar dengan sang kekasih di Wisma Atlet.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga. Karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel.

Pengakuan Rachel itu rupanya langsung ditepis oleh salah seorang netizen di kolom komentar. Tak sekedar asal berkomentar, netizen ini mengaku memiliki bukti yang bisa menepis pengakuan Rachel tersebut.

"Oiya ka chel kalo mau blg ga karantina samsek di wisma atlet aku ada foto ka chel foto di kamar berdua sama salim. Jujur ya bukannya mau menjelekkan ka chel aku ada bukti kalo dibilang namanya kangen anak semua yg karantina di wisma atlet juga kangen anak bahkan ada yg anaknya kritis mau meninggal pun susah untuk dikasih pulang," tulis salah seorang netizen.

Benar saja, muncul foto yang menunjukkan sepasang pria dan wanita yang diduga kuat adalah Rachel Vennya dan Salim Nauderer di Wisma Atlet. Terlihat banyak kesamaan dari foto tersebut.


Mulai dari pakaian yang dikenakan si wanita yang dinilai sama persis dengan Rachel hingga aksesori yang dipakai. Tak cuma itu, tas si pria pun disebut mirip dengan milik Salim Nauderer.

Bukti-bukti tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak pihak menyimpulkan jika Rachel telah berbohong terkait pengakuannya itu.

"Jejak digital itu kejam sodara. Apalagi kalo udah pake ilmu cocoklogi," komentar akun @kw****21. "Kebanyakan drama emang si wanita berhak bahagya ini," tulis akun @sh*****ri.

"Kmrn yg nyalah2in suneo karna kelakuan nya, nih skrg juga yg disebut berhak bahagia kelakuannya ga jauh beda," sambung akun @ay*****ng. "Yg kmren bgtu di elu2kan skrg dihujat habis2an," timpal akun @li*****ae.

Saat ditelusuri lebih lanjut, rupanya muncul bukti lain. Pasalnya muncul bukti berupa data yang menunjukkan jika Rachel dan Salim sempat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Keduanya tercatat menjalani karantina dalam satu kamar di tower 10. "Data dia di wisma atlet udah bocor, ada di tiktok" tulis salah seorang netizen dengan mengunggah bukti data Rachel, Salim serta manajer Rachel.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait