Sule Sebut Polemik Baim Wong dengan Kakek Suhud Sebagai Anugerah, Kok Bisa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Komedian Sule turut menanggapi soal polemik Baim Wong bersama dengan kakek Suhud. Menurutnya, Baim pantas mendapati kejadian tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong jadi bulan-bulanan netizen setelah cuplikan vlog YouTube miliknya saat memarahi seorang kakek bernama Suhud langsung viral di jagat maya. Setelah mengakui kesalahannya, Baim Wong pun langsung menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Bahkan tak lama setelah itu ia juga mengakui penyesalannya langsung dengan menemui kakek Suhud.

Lantas baru-baru ini Sule turut menanggapi soal polemik Baim bersama dengan kakek Suhud tersebut. Sang komedian memberi dukungan moral kepada Baim saat ia menjenguk anak kedua suami Paula Verhoeven itu.

Menurutnya, apa yang terjadi pada Baim saat itu adalah sebuah anugerah. "Itu anugerah. Itu tandanya Allah itu sayang sama Baim," ujar Sule seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Sule kemudian menjelaskan mengapa menyebut kejadian tersebut sebagai anugerah. Menurutnya, Baim akan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan memetik pembelajaran dari kejadian tersebut.


"Biar kita naik kelas, gue jadinya membenahi diri. Memang enggak enak, tapi itu prosesnya," ujar Sule melanjutkan. Tak hanya itu, Sule juga menyebut Baim pantas mendapatkan masalah tersebut.

Sule mengatakan bahwa menurutnya Baim pantas mendapatkan ujian tersebut karena sang aktor sudah tergolong sebagai orang yang mampu melaluinya. "Makanya ketika aku lihat permasalahan-permasalahan itu lah... Wah, cocok kalau Baim yang kena. Pas gitu," ujar Sule.

"Karena apa? Tuhan itu memberi ujian bukan sama orang yang tidak mampu. Berarti Baim memang sudah mampu," pungkas suami Nathalie Holscher tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru