Serius Jalin Hubungan dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Ungkap Konsep Pernikahan Impian
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila mengaku serius menjalani hubungan dengan Yakup Hasibuan. Lantas baru-baru ini ia membocorkan bagaimana konsep pernikahan impiannya kelak bersama dengan sang kekasih.

WowKeren - Jessica Mila telah go public soal hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan. Bahkan kabarnya hubungan mereka akan berjalan ke jenjang yang lebih seriu dan keduanya akan segera menikah.

Lantas baru-baru ini Jessica Mila buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Kepada awak media ia mengatakan bahwa dirinya memang serius menjalin hubungan asmara dengan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan tersebut.

Perempuan pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia itu mengatakan bahwa ia dan sang kekasih sudah sama-sama berkomitmen. Hal itu terbukti dari keduanya yang sudah memperkenalkan keluarga satu sama lain.

"Kalau serius udah serius dari awal, emang udah gak pengen main-main lagi, sama-sama komit, mengenal keluarga satu sama lain juga," ujar Jessica Mila seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.


Perempuan berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa baik keluarganya maupun dari pihak keluarga sang kekasih sama-sama memberikan dukungan untuk hubungan mereka. "Semuanya puji Tuhan, kalau dari keluarga aku semuanya support aja dan selalu mendoakan yang terbaik aja," tutur Jessica.

Lantas saat ditanya soal rencana menikah, Jessica mengaku belum menargetkannya. "Belum ditargetin sih, sama-sama dijalanin aja sampai dua-duanya bener-bener siap," ungkapnya.

Meski begitu, Jessica rupanya sudah punya bayangan pernikahan seperti apa yang diimpikannya. Rupanya ia hanya ingin pesta pernikahannya dirayakan dengan sederhana.

"Kalau aku sih sebenarnya pengennya yang simpel-simpel aja, anaknya (sang pacar) juga gak ribet-ribet sih soal itu," pungkasnya. Namun meski begitu, tentunya untuk konsep pernikahan ia tidak bisa memutuskan sendiri karena harus berdiskusi dengan keluarga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru