Suara Nadya Istri Rizki DA Saat Repackage Lagu Lama Jadi Perbincangan, Dipuji Bikin Adem
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu repackage lagu lawas berjudul 'Senandung Doa' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Nur Afni Octavia. Berikut aksi bernyanyinya!

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu tampaknya kini sudah mulai fokus di dunia tarik suara. Pasalnya istri dari Rizki Syafaruddin ini belakangan semakin rajin menunjukkan aksi bernyanyinya.

Bahkan baru-baru ini, Nadya menyanyikan ulang atau repackage lagu lawas. Rupanya Nadya menyanyikan ulang lagu lama berjudul "Senandung Doa" yang dulunya dipopulerkan oleh Nur Afni Octavia.

Terlihat dalam video, Nadya menyanyikan lagu "Senandung Doa" dengan penuh penghayatan. Suara Nadya pun tampak begitu merdu dan memiliki ciri khas.

"Assalamualaikum semuanya, ini lagu repackage terbaru aku yang berjudul Senandung Doa ciptaan dari Wahyu OS," tulis Nadya, Senin (18/10). "Dulu lagu ini dipopulerkan oleh Nur Afni Octavia. Nah buat kalian pengguna Telkomsel, bisa loh pakai RBT Senandung Doa secara gratis," sambungnya.


Cuplikan video yang dibagikan Nadya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter memuji Nadya bahkan mengaku takjub dengan suara Nadya. Pasalnya menurut netter, suara Nadya dinilai merdu dan meneduhkan. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Nadya atas lagunya itu.

"Mashaallah merdunya suara Nadya," komentar akun @he*****fa. "Suaranya bagus Nadya," sanjung akun Instagram @ni*****ti.

"Lagu nya top, yg bawain nya juga top cucok banget, mengena sekali, sukses ya bund...aamiin," tulis akun @we*****iu. "Masya Allah suaranya merdu, adem di dengar, semangat sayang, semoga makin sukses aamiin," tambah akun @of*****.

Netter pun berharap agar Nadya bisa berkolaborasi dengan sang suami. Pasalnya seperti diketahui, Rizki merupakan seorang penyanyi dangdut yang suaranya tak perlu diragukan lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru