Penampilan Baru Ong Sung Woo Semakin Misterius Ramai Dibicarakan Jelang Drama Baru Tayang
Instagram/osw_onge
Selebriti

Penampilan terbaru Ong Sung Woo menjelang drama terbarunya tayang berhasil memukau penggemarnya setelah ia mengunggah foto terbaru di Instagram. Intip penampilan terbarunya!

WowKeren - Sudah lama tidak wara-wiri membintangi drama, penyanyi solo Ong Sung Woo baru-baru ini menjadi sering dibicarakan karena proyek terbarunya. Dilaporkan bahwa drama terbaru Ong Sung Woo berjudul "Shall We Have a Cup of Coffee?".

Karena sudah lama dinantikan penayangannya, baru-baru ini Ong Sung Woo mengunggah foto terbaru yang menunjukkan penampilannya saat ini. Mendekati perilisan dramanya, Ong Sung Woo sukses membuat penggemarnya kagum karena penampilan terbarunya.

Pada Selasa (19/10), penyanyi tersebut merilis berbagai foto pictorial bersama dengan pemotretan di belakang layar di mana ia memamerkan sosoknya yang tinggi dan bertubuh ideal. Foto-foto itu berkolaborasi dengan majalah Marie Claire dimana ia mengenakan pakaian chic hitam yang menimbulkan konsep noir yang misterius.


Melihat perubahan ini, banyak netizen dan penggemarnya memuji visual sempurna Ong Sung Woo yang semakin hari semakin tampan. "Dia sangat tinggi ,"Dia terlihat sangat tampan dengan serba hitam itu", "Dia sangat tampan. Aku sangat terpesona dengan setiap foto karena dia terlihat sangat sempurna di semua foto", "Dia menjadi jauh lebih kurus dengan kesempurnaannya," komentar netizen.

Seperti diketahui, Ong Sung Woo akan membintangi drama yang diadaptasi dari komik Korea atau lebih dikenal disebut manhwa yang cukup populer berjudul "Shall We Have a Cup of Coffee?" dengan judul drama yang sama. Drama ini akan mengikuti kisah tentang seorang pemuda yang mencintai kopi bernama Kang Go Bi (Ong Sung Woo). Karena kecintaannya kepada kopi, Kang Go Bi kemudian menjadi barista pemula di sebuah kedai kopimilik Park Seok (Park Ho San).

Sementara itu, ini menjadi drama comeback terbaru Ong Sung Woo setelah ia membintangi "More Than Friends" JTBC di tahun 2020 silam. Drama Kakao TV ini sendiri akan tayang perdana pada 24 Oktober dengan 12 episode.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait