'Wonder Woman 3' Resmi Digarap, Sutradara Patty Jenkisn Pertemukan Gal Gadot dan Lynda Carter
Film

Patty Jenkins, yang sejauh ini telah mengarahkan kedua film dalam franchise Wonder Woman, mengonfirmasi berita tersebut dalam acara DC FanDome baru-baru ini.

WowKeren - Sutradara "Wonder Woman" Patty Jenkins telah mengonfirmasi bahwa angsuran film ketiga, "Wonder Woman 3" kini tengah resmi digarap. Film itu akan kembali mempertemukan Gal Gadot dengan Lynda Carter.

Jenkins, yang sejauh ini telah mengarahkan kedua film dalam franchise Wonder Woman, mengonfirmasi berita tersebut dalam acara DC FanDome baru-baru ini. Ia merasa senang untuk mengerjakan film itu. Tak hanya dirinya, namun juga Gadot dan Carter.

"Kami sangat senang dengan Wonder Woman 3. Gal (Gadot), sangat kecewa karena tidak bisa berada di sini. Dia adalah orang tersibuk di dunia dengan tiga anak kecil dan kegiatan syuting," ungkap Jenkins. "Kami bertiga sangat bersemangat tentang beberapa hal yang muncul dengan Wonder Woman 3."


Sutradara juga mengonfirmasi keterlibatan Gadot dan Carter. Carter yang berperan sebagai pahlawan wanita dalam serial "Wonder Woman" tahun 1970-an dan menjadi cameo di tengah-tengah kredit "Wonder Woman 1984" sebagai Asteria menambahkan, "Wonder Woman 3 akan datang!"

Carter terus membahas sekuel DC secara samar, kemungkinan menggoda bahwa karakternya, seorang pejuang Amazon legendaris yang pernah memiliki baju zirah bersayap yang kuat, akan ditampilkan di Wonder Woman 3. "Siapa yang mengira dalam hidup saya saat ini akan muncul kesempatan semacam ini, dan itu sangat keren," lanjut aktris tersebut.

Menurutnya, karakter Wonder Woman lebih dari sekadar karakter biasa yang muncul di komik. "Ini lebih dari sekadar karakter buku komik, itu adalah ide dan esensi," ungkapnya.

Penonton terakhir melihat Gadot sebagai pahlawan super DC adalah di "Wonder Woman 1984" tahun lalu, di mana Diana Prince hidup selama puncak Perang Dingin antara AS dan Uni Soviet. Sekuel ini menampilkan Diana terlibat konflik dengan bukan hanya satu, tetapi dua musuh tangguh yakni Barbara Ann Minerva alias Cheetah dan maestro media misterius, Maxwell Lord.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait