Anti Berselisih, Ini Sederet Pesona Jung Yong Hwa CN Blue Yang Husband Material Abis
Instagram
Selebriti

Jung Yong Hwa mengaku tak pernah berselisih paham dengan member CN Blue lainnya. Hubungan mereka terjalin baik selama 12 tahun. Leader panutan, simak deretan potret Jung Yong Hwa ala Husband Material.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi sekaligus aktor Jung Yong Hwa mengungkap fakta menarik saat menjadi bintang tamu di variety show MBC "The Manager". Ia membagikan cerita tentang hubungannya dengan para member CN Blue yang lain dan mengaku jika ia tidak pernah bertengkar dengan mereka. Jung Yong Hwa bahkan menjawab tanpa ragu-ragu. Hal tersebut membuat para anggota panel terkejut lantaran sangat mustahil untuk tak berselisih paham selama bertahun-tahun para member CN Blue bersama.

Lebih lanjut, Jung Yong Hwa hanya merasa sempat sedikit kesal kepada salah satu member. Namun tak lama kemudian Jung Yong Hwa langsung menyesal dan mengajak member tersebut untuk bercanda. Anti berselisih dan berpikiran dewasa, simak deretan potret Jung Yong Hwa tampil ala husband material.

(wk/rosi)

1. Penuh karisma


Penuh karisma
Instagram/jyheffect0622

Definisi makin tua makin berkarisma tampaknya sangat cocok untuk Jung Yong Hwa. Genap berusia 32 tahun, bintang drama "Marry Him if You Dare" itu terlihat semakin flawless dan memesona. Jung Yong Hwa memiliki aura manly serta maskulin yang membuat banyak wanita jatuh hati.

2. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/jyheffect0622

Jung Yong Hwa tak hanya menekuni dunia musik sebagai soerang penyanyi dan penulis lagu, namun ia juga terjun dalam akting. Ia memulai debut akting pada tahun 2009 melalui drama "You're Beautiful". Park Shin Hye, Lee Hongki F.T. Island dan Jang Geun Suk merupakan lawan main Jung Yong Hwa dalam drama tersebut. Kariernya terus melejit hingga ia membintangi banyak drama. Pada potret di atas, Jung Yong Hwa membintangi drama terbarunya yang bertajuk "Sell Your Haunted House". Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Jang Nara hingga Choi Woo Sung.

3. Tampan paripurna


Tampan paripurna
Instagram/jyheffect0622

Jung Yong Hwa tampan paripurna dalam balutan busana kasual perpaduan warna cokelat dan jeans. Ia memadukan kaos, jaket serta jeans yang membuatnya kian terlihat awet muda bak usia 20-an. Idaman banget kan?

4. Kece dengan OOTD kasual


Kece dengan OOTD kasual
Instagram/jyheffect0622

Jung Yong Hwa tampil memikat dalam balutan OOTD kasual simpel anti flop. Pelantun "Because I Miss You" itu memadukan kemeja garis-garis, long pants serta sepatu hitam. Jung Yong Hwa lantas berpose dengan memasukkan satu tangan ke dalam saku.

5. Totalitas saat akting


Totalitas saat akting
Instagram/jyheffect0622

Jung Yong Hwa tampil totalitas saat akting. Dalam drama bertajuk "Sell Your Haunted House" yang ia bintangi belum lama ini, Jung Yong Hwa akting memukau dengan fake blood yang menempel di seluruh tubuhnya. Kendati penggemar mengaku ngeri saat menonton drama, mereka tak bisa mengabaikan akting brilian Jung Yong Hwa.

6. Miliki segudang prestasi


Miliki segudang prestasi
Instagram/jyheffect0622

Dalam sepak terjangnya dalam dunia hiburan, Jung Yong Hwa menyabet sejumlah penghargaan yang membuktikan bahwa ia adalah publik figur berprestasi. Di awal debut akting, Jung Yong Hwa telah memenangkan penghargaan sebagai New Star Award di SBS Drama Awards 2009 untuk drama "You're Beautiful".

7. Miliki body goals idaman kaum adam


Miliki <i>body goals</i> idaman kaum adam
Instagram/jyheffect0622

Glow up abis, Jung Yong Hwa kini memiliki tubuh bugar dan body goals idaman kaum adam. Penyanyi yang dirumorkan dekat dengan Seohyun Girls' Generation itu melatih otot-ototnya di pusat kebugaran. Pada potret kali ini, kendati Jung Yong Hwa berbalut suit, penampakan tubuh bugarnya tak bisa disembunyikan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru