Dikenal Kalem, Viral Momen Kate Middleton Dan Ratu Elizabeth II Diduga Marah Pada Pangeran William
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Beredar bukti yang menduga Pangeran William pernah diamuk Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II di depan khalayak umum. Yang mana, Kate dan Ratu Elizabeth II dikenal cukup menjaga imej mereka.

WowKeren - Dua wanita hebat andalan keluarga Kerajaan Inggris yakni Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Belum lama ini, beredar sejumlah bukti foto dan video yang diduga memperlihatkan Kate serta Ratu Elizabeth II kesal pada Duke of Cambridge Pangeran William.

Dikenal kelam, kedua wanita itu dituding meluapkan amarah dan kekesalan mereka kepada Pangeran William di depan khalayak ramai. Padahal, baik Kate maupun Ratu Elizabeth II dikenal sebagai bangsawan yang sangat menjaga imej baik mereka.

Potret Kate dan Ratu Elizabeth tertangkap kamera tengah kesal dengan Pangeran William dapat dilihat melalui laman berikut ini. Momen pertama ada Ratu Elizabeth II yang diklaim kesal saat tahu Pangeran William duduk jongkok di depan ribuan warga Inggris.

Yang mana, keluarga kerajaan Inggris saat itu tengah menyapa rakyatnya melalui balkon Istana Buckingham Palace. Ratu Elizabeth merasa sikap Pangeran William itu tak seharusnya dilakukan seorang bangsawan.

Alhasil, Ratu menegur Pangeran William dan memintanya untuk berdiri. Pangeran William pun disebut langsung kembali berdiri sambil merasa malu dengan teguran sang nenek.


Momen kedua, Kate yang tampaknya kesal dengan sang suami, Pangeran William. Pasalnya, Kate tak biasanya memasang wajah cemberut dengan mata melotot ke arah Pangeran Willian.

Namun, dalam acara formal kerajaan, Kate seolah tengah kesal dengan Pangeran William. Ia terlihat memasang raut wajah kurang senang saat berbincang dengan Pangeran William.

Tak hanya momen kesal Kate dan Ratu pada Pangeran William saja yang berhasil tertangkap kamera paparazi. Duke of Sussex Pangeran Harry juga didapati pernah kesal dengan awak media.

Dalam momen itu, seorang kameramen disebut memukul kepala seorang bocah perempuan karena dinilai menghalangi jalannya untuk lebih dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pangeran Harry disebut juga mencoba melindungi Meghan dari awak media saat sang istri tengah mengandung anak pertama mereka, Archie Harrison.

Pangeran Harry pun terlihat meminta kameramen itu menyingkir agar tak mendekati Meghan dan bocah perempuan tersebut. Usai kameramen itu menyingkir, Pangeran Harry langsung bertanya apakah bocah yang dipukul kepalanya tersebut baik-baik saja.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts