BTS Pemanasan Vokal, Jimin Ungkap Kenangan Lucu Soal V
Selebriti

BTS merilis beberapa cuplikan dari penampilan mereka di MTV Unplugged. Namun sebelum mereka benar-benar tampil, Jimin berbagi cerita dari masa pelatihan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menunjukkan bagaimana mereka melakukan pemanasan vokal. Kesempatan ini digunakan Jimin BTS untuk menyusuri jalan kenangan bersama V.

Dengan tujuh nada yang sangat berbeda, ARMY disuguhi berbagai suara yang berpadu sempurna di setiap lagu. Namun, seperti semua orang, BTS harus menghangatkan suara mereka untuk memastikan mereka dalam kondisi prima.

BTS merilis beberapa cuplikan dari penampilan mereka di MTV Unplugged. Sejak awal, para member melenturkan vokal live mereka, menunjukkan betapa beragamnya suara mereka dengan lagu-lagu seperti "Telepathy," "Dynamite," dan "Fix You."

Seperti yang diharapkan, BTS menyimpan sesuatu yang istimewa dan memperlakukan penggemar dengan membawakan lagu hit mereka "Dynamite." Sebelum mereka benar-benar tampil, Jimin memutuskan untuk berbagi cerita dari masa pelatihan mereka.


Selama video, Jimin fokus pada pemanasan vokal, dan terutama apa yang biasa dilakukan V. "Kalian tahu pemanasan vokal menggunakan piano, dia biasanya mengeluarkan suara, 'A-a-a-a-ah,' dan kemudian menekan kunci berikutnya dan kemudian, 'Aaah.' Tapi dia tidak bisa mencapai nada itu. Itu lucu," ujarnya.

Ketika RM (Rap Monster) bertanya dari mana cerita itu berasal, Jimin menjelaskan bahwa itulah yang akan dilakukan V sebagai trainee. Jimin mengingatnya dengan sangat baik sehingga ia bahkan bisa mengatakan di ruangan mana mereka akan berlatih.

Tidak dapat disangkal bahwa itu adalah cerita yang lucu. Namun, itu juga membuktikan seberapa banyak suara V telah meningkat sejak debutnya, karena tidak hanya jangkauannya yang gila, tapi ia dapat dengan mudah mencapai nada tinggi sambil terlihat keren dan tenang. Kemudian di video yang sama, V memamerkan hal itu dan menunjukkan betapa banyak kerja keras yang telah ia lakukan.

Itu juga menunjukkan bahwa meskipun Jimin dan V sekarang dekat, mereka tampaknya selalu memiliki ikatan ini satu sama lain. Itu terlihat setiap kali mereka di atas panggung atau siaran untuk penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait