Proses Cerai Dengan Celine Evangelista, Stefan William Bicara Soal Rencana Tuhan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Rumah tangga di ujung perceraian, Stefan William memposting unggahan soal rencana Tuhan melalui Instagram-nya di tengah rintian hati Celine Evangelista soal pernikahannya.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William tengah berada di ujung perpisahan. Pasalnya, Celine belum lama ini terang-terangan membenarkan tengah mengurus proses perceraian dengan Stefan.

Padahal, Celine baru saja mengatakan jika hubungannya dengan Stefan baik-baik saja. Bahkan komunikasi Stefan dan anak-anaknya diklaim masih lancar. Publik pun cukup terkejut akan kabar perceraian Stefan dan Celine.

Kabar perceraian itu mencuat tak lama setelah Stefan terciduk tengah bersama wanita lain. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti siapa sosok wanita yang berada dalam video tersebut.

Tak lama setelah kabar perceraian mencuat, Stefan pun membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Memilih bungkam dari pertanyaan media, Stefan membagikan kutipan tentang rencana Tuhan.


Dalam postingan itu, Stefan terlihat seperti sedang sedih. Ia seakan menyerahkan semua keputusan dan rencananya kepada Tuhan.

Photo-INFO

Instagram

"Suatu saat kamu akan mengerti dan kamu akan bahagia karena kamu memutuskan untuk diam serta tak melakukan apapun karena kamu memilih untuk percaya dengan rencana Tuhan," arti kalimat yang dikutip Stefan melalui Story Instagram-nya.

Sementara itu, asisten Celine, Annes, sempat membeberkan kondisi ibu empat anak itu sebelum isu perceraiannya dengan Stefan mencuat. Annes menjadi saksi bilamana Celine belakangan ini kerap menangis sendiri di dalam mobil.

Annes membenarkan jika kondisi Celine sedang down. Ia juga tak menampik jika Celine dan Stefan tengah menghadapi masalah rumah tangga.

"Yang dirasain sekarang banget kayaknya lagi down banget. Ada masalah dalam rumah tangga. Akhir-akhir ini di mobil banyak nangis," beber Annes.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru