Dipaksa Jadi Model Oleh Kakak, Foto Pacar Agnes Monica Pakai Kemeja Gombrong Super Estetis
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi, kembali mencuri perhatian saat berada di Amrik. Berpenampilan estetis, Adam makin diberi dukungan agar bisa menikah dengan Agnes Monica.

WowKeren - Terkuak kalau Adam justru menjadi model lantaran dipaksa sang kakak. Padahal Adam aslinya minder terutama karena rambutnya yang kribo.

"Sempat tidak percaya diri sih," ungkapnya, "Waktu itu aku merasa badanku kurang proporsional, terlalu kurus, rambutku kribo. Aku merasa pesimis."

"Aku mulai jadi model saat kelas satu SMK, awalnya dipaksa kakakku untuk ikut semacam acara duta kampus," lanjut Adam. "Berkat acara itulah, aku bertemu dengan salah satu agensi model di Malang."


Kini, Adam sudah bergabung di agensi model dan kerap wara-wiri di catwalk. Ia bahkan sempat didapuk jadi bintang video klip Agnez Mo dan Raisa.

Dari segi penampilan, Adam juga selalu mencuri perhatian. Memakai kemeja gombrong saat di Amerika, Adam malah dipuji mirip Oppa Korea. "Turn your face towards the sun, and the shadows fall behind you," demikian caption Adam tersebut.

Fans langsung memuji gaya estis Adam. "Kelas atas," kata fans. "Aku suka gayamu," ujar netter. "Aku doakan angez mo dan adam.menikah secepat nya ❤️❤️❤️❤️kalian cocok saling mengisi satu sama lain❤️❤️❤️❤️ abaikan orang yg tidak suka nitizen tidak ngasih kerjaan gak ngasih makan jadi biarkan lagian kalian gak kenal ama mereka ❤️❤️❤️," tutur yang lainnya.

Terkait Agnes dan Adam, sempat beredar foto mirip keduanya diduga lamaran romantis. Namun belakangan terkuak kalau wanita di foto itu adalah Kourtney Kardashian yang baru dilamar kekasihnya, Travis Barker.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts