Geger Foto Mirip Agnes Monica dan Pacar Beda Agama Bak Lamaran di Amrik, Ternyata Artis Cantik Ini
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Beredar foto sosok mirip Agnes Monica dan Adam Rosyadi di Amrik dalam momen romantis bak lamaran. Mungkinkah harapan publik soal Agnes dan Adam menikah segera terwujud dalam waktu dekat?

WowKeren - Fans Agnes Monica berbeda pendapat soal hubungan idola mereka dengan Adam Rosyadi. Sebagian menentang, namun tak sedikit pula yang memberikan restu atas hubungan itu.

Fans senang karena Adam membuat Agnes jadi lebih bahagia. Selain itu, Agnes terlihat lebih cantik feminin setiap kali pergi bersama Adam. Pasangan beda usia 13 tahun itu selalu pamer gaya uwu terlepas dari perbedaan agama diantara mereka.

"Nah aku malah lamban laun suka sama pasangan ini.. Benar2 ada bumbu bumbu cinta diantara mereka.. Malah kelihatan keuwuan AGNEZ yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.. Mulai sekarang support pilihan AGNEZ saja. Dia pasti tau apa yang terbaik bagi dia... 😍," kata netter. "Ya kak kak agnez sudah bahagia lahir dan batin jiwa dan raga nikmat bercinta dunia milik berdua yang lain ngonterak aja kak dindunia ngak perlu diperdulikan lagi haters bejat hatinya hitam ya kak yang penting nikmat dalam kemesraan jiwa dan raga lahir dan batin," seru netter.

Yang menarik, beredar foto romantis diduga terkait Agnes dan Adam. Salah satu netter sempat mengunggah foto seorang wanita dengan rambut mirip Agnes tampak bersikap mesra pada sosok pria mirip Adam. Keduanya berdiri di hamparan bunga nan indah hingga diduga sedang lamaran.

Instagram

Foto Momen Romantis Pasangan Mirip Agnes-Adam


Dalam postingan, seseorang sempat menyebut nama Agnes dan Adam. Namun agaknya ini bukan sosok Agnes dan Adam yang sesungguhnya. Diduga kuat, foto itu sekedar harapan dari netter soal hubungan Agnes dan Adam.

Rupanya, foto tersebut adalah momen spesial dua artis dari Amerika Serikat. Terkuak kalau sang wanita adalah Kourtney Kardhasian, sedangkan sang pria adalah drummer kondang Travis Barker. Foto tersebut rupanya diabadikan saat bertunangan.

"Kourtney Kardashian and Travis Barker are officially engaged, and holy sh*t, that ring is STUNNING! 🥰💍 Swipe ➡️ to see the 💎 close up, and tap the 🔗 in our bio for all the details on their romantic proposal. 📷: @kourtneykardash @kimkardashian," demikian penjelasan dari sumber foto tersebut, Pop Sugar.

Sementara itu, Agnes sendiri tak terburu-buru untuk menikah. Ia masih selektif dalam memilih calon suami agar perlu mengalami perceraian di masa mendatang.

"Jangan membuat target (menikah) cuma buat nyenengin orang lain atau karena kata-kata orang lain," kata Agnez Mo beberapa waktu lalu. "Yang paling tahu diri kamu adalah kamu. Kalau target menikah itu pada saat saya merasa siap dan saya merasa bahwa pasangan saya siap. Kesiapan bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental. Bukan cuma mental saya tapi juga mental pasangan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait