Agnes Monica Cantik Feminin Pakai High Heels, Pacar Ikut Dinner Disentil Kalah dari Pria Ini
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica mengajak Adam Rosyadi untuk dinner spesial bersama orang terdekat. Disaat Agnes tampil cantik nan anggun, Adam lagi-lagi kena sindir netizen salah satunya soal anggapan ia cuma jadi fotografer pribadi selama di Amrik.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi seolah tak terpisahkan. Keduanya pamer kebersamaan selama berada di Amerika Serikat meski terus dibully haters.

Dalam salah satu kesempatan, Agnes pun mengajak Adam dinner bersama orang terdekat. Tampak di sebuah foto, Agnes dandan kece menawan.

Tak seperti biasanya, ia tampil dengan balutan dress serta high heels. Agnes juga tampak lebih kalem di sesi makan malam itu.

"Nyai tampak sangat cantik dan mewah untuk makan malamnya. Pakai high heels lho nyai," kata akun fanbase. Tak dipungkiri, Agnes terlihat sangat bahagia dikelilingi orang-orang tercinta. Adam juga ikut duduk di samping Agnes saat dinner spesial.


Sayangnya saat melihat Adam tersenyum, fans fanatik Agnes malah memperlihatkan sikap kesal. Adam justru seolah disentil kalah dari sosok pria tampan yang ikut saat dinner. Bahkan Adam juga disentil soal dugaan cuma dimanfaatkan sebagai tukang foto Agnes selama di Amrik.

"Nyai lebih cocok sama cwo yang berdiri di pojok," ujar netter. "Suami orang entuh bun😆," kata netter. "Jauh jauh dibawah dr indo cmn buat jadiin driver & fotografer pribadi, kesian ✌️," seru netter.

Sementara itu, Adam sebenarnya sosok yang berkepribadian baik dan pekerja keras. Meski diremehkan fans Agnes, ia juga pernah berjuang agar bisa menjadi model papan atas.

Dalam sebuah wawancara, terkuak kalau dulunya Adam insecure karena rambut kribo dan penampilannya. Ia awalnya tak yakin bisa menang dalam kompetisi modelling.

"Sempat tidak percaya diri sih," ungkapnya, "Waktu itu aku merasa badanku kurang proporsional, terlalu kurus, rambutku kribo. Aku tetap berangkat karena berniat menemani teman-teman satu agensi. Agensi aku juga terus menyemangatiku untuk ikut, meskipun aku sendiri merasa pesimis. Apalagi setelah melihat model yang ada di Surabaya, makin tidak percaya diri. Rasanya tidak keruan saat aku ternyata dipanggil dan masuk final di Jakarta!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts