Kim Seon Ho Pernah Diperingatkan Dukun agar Hati-Hati dengan Wanita dan Mantan
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Sehubungan dengan kontroversi aktor K, netizen merinding setelah menonton video tentang Kim Seon Ho yang diperingatkan secara tidak langsung oleh seorang dukun beberapa bulan lalu.

WowKeren - Kim Seon Ho dicurigai sebagai aktor "K" yang saat ini sedang menuai kontroversi karena skandal aborsi dan gaslighting. Netizen merinding setelah menonton video tentang Kim Seon Ho yang diperingatkan secara tidak langsung oleh seorang dukun beberapa bulan lalu.

Sebuah video berjudul "2 Days 1 Night! Nasib aktor Kim Seon Ho yang sedang naik daun! Hati-hati dengan ini!" yang diposting 8 bulan lalu di Apgujeong Aegi TV, saat ini menarik banyak perhatian.

Seorang dukun memberi peringatan bahwa Kim Seon Ho bisa terlibat dalam skandal pada tahun 2021. Ia bahkan menekankan, "Kamu harus berhati-hati dengan wanita di sekitarmu, terutama mantan pacarmu."

Dukun itu melanjutkan, "Dia memiliki penampilan yang tampan, dan bersikap baik kepada setiap wanita, sehingga mudah membuat para wanita salah paham. Dia sebaiknya menghindari itu."


Si dukun juga menasihati sang aktor, "Kim Seon Ho perlu mengubah kepribadiannya. Tahun ini, dia mungkin diekspos dan mendapat masalah karena sesuatu, yang mengarah ke kontroversi dan gosip. Yang terbaik adalah bekerja keras."

Video tersebut sekarang telah menonaktifkan komentar publik. Banyak netizen yang kaget karena ucapan dukun itu bisa saja menjadi benar.

Sementara itu, kontroversi bermula ketika seorang netizen (A) yang mengaku sebagai mantan pacar K membuat postingan di komunitas online populer. Ia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

A juga mengaku telah dipaksa K untuk menggugurkan kandungan dan dijanjikan akan dinikahi. Namun sejak saat itu sikap sang aktor semakin kasar dan memutuskan hubungan secara sepihak.

Tuduhan dirilis pada 17 Oktober dan agensi Kim Seon Ho telah merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober. Agensi sedang menyelidiki postingan anonim dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts